8 Tips Menjadi Pacar Impian Yang Baik

Advertisement
Tips Menjadi Pacar Impian yang Baik: Punya pacar yang baik atau menjadi sosok pacar yang baik mungkin di inginkan setiap orang, terutama yang lagi menjalin hubungan pacaran. Pasti seneng kan kalo punya / jadi pacar impian, apa lagi kalo dibangga-banggakan, berasa gimana gitu dah. Tapi gimana jadi pacar yang baik?

Tips Menjadi Pacar Impian yang Baik
"Menjadi Pacar Impian"

Nah, buat kamu yang selama ini memimpikan punya pacar impian atau ingin menjadi pacar impian, berikut beberapa tips menjadi pacar impian yang baik:

1* Percaya Diri
Cowok juga gak suka kalo pacarnya sibuk mengikuti gaya orang lain. Kamu harus yakin pada dirimu sendiri, bahwa pacarmu menyukai dirimu apa adanya.

2* Berempati
Salah satu kunci untuk menjadi pacar impian, adalah dengan memiliki empati yang besar terhadap pacar. Empati berarti kita bisa menempatkan diri kita di posisi dia untuk berbagai situasi.

3* Jangan Egois
Kalo kamu benar-benar mencintainya, coba kesampingkan segala keinginan dan kebutuhan kamu sendiri, utamakan hal-hal yang berhubungan dengan kalian berdua.

4* Jadi Pendengar yang Baik
Pacar yang baik adalah pacar yang mau mendengarkan segala cerita dan keluh kesah pasangannya. Jadikan dirimu satu-satunya orang yang dipercaya untuk menjadi tempat curhatnya. Ini salah satu cowok idaman cewek.

5* Bisa Mengendalikan Diri
Dengan mengendalikan diri, kamu jadi gak gampang marah dan berpikir lebih jernih saat melakukan sesuatu. Hal ini pastinya bikin pacar merasa nyaman dan kamu bisa jadi seorang pacar yang bak.

6* Jangan Menjelekan Pacar ke Orang Lain
Udah bukan rahasia lagi kalo cewek suka sekali membagi segala cerita pada sahabatnya. Tapi kalo udah berhubungan dengan keburukan pacarmu, sepertinya harus disimpan sendiri. Kamu juga gak pengen kan, pacarmu menceritakan aibmu ke teman-temannya?

7* Bikin Pacar Jadi Dirinya Sendiri
Cowok paling gak suka diatur. Jadi kalo kamu pengen adem ayem aja, kamu harus bisa menerima dia apa adanya. Jangan mengatur-atur atau bahkan berusaha membuat dia terlihat seperti keinginanmu.

8* Tidak Posesif
Pacaran bukan berarti 24 jam harus selalu bersama. Ada saatnya pacarmu juga ingin kongkow bersama teman-temannya. Berikan kebebasan itu dan kepercayaan bahwa dia menjaga keutuhan hubungan kalian berdua.

Itulah sedikit tips menjadi pacar impian yang baik yang bisa kamu lakukan. Atau mungkin kamu punya kriteria diatas menjadi seorang pacar impian / idaman? Cuma kamu dan pacar kamu yang tau. Disalin Widyadara copy from widyadara.com.
Advertisement

Share This:

 
Top