*Blog Kembali Dengan Tampilan Baru

Advertisement
Kembali Dengan Tampilan Baru atau tepatnya Kembali Dengan Template Baru. Sudah hampir 4 (empat) bulan blog ini merana sendiri tanpa ada yang menemani (halahh). Beberapa bulan blog ini tanpa ada postingan atau tulisan yang baru, atau kasarnya mah blog ini hampir terlupakan.. #Kasian

Setelah hampir empat bulan berlalu tanpa ada tulisan baru dan ternyata bikin visitor pada turun juga,, akhirnya sekarang kembali lagi, sekaligus dengan tampilan template blog yang baru.

Template Blog Widyadara yang Lama
"Template Blog Widyadara yang Lama"

Template sebelumnya lumayan bagus SEO-nya, tampilannya juga simple dengan link warna pink gitu. Tapi karna rada bosen dan pengen suasana yang baru, akhirnya coba ganti template.. (Lihat screen-shot template lama diatas)

Template blog baru ini juga lumayan simple, walaupun lebih banyak widget-nya sih. Dengan background putih dan link warna biru, kalo dilihat lumayan adem kan? (Lihat deh)

Template Blog Widyadara yang Baru
"Template Blog Widyadara yang Baru"

So,, berhubung baru kembali dan baru ganti template, jadi sementara ini cuma nulis gini aja. Cuma ngasih tau kalo Blog Widyadara Kembali dengan Tampilan Baru. Dan moga aja kedepannya bisa update postingan lagi, dan meramaikan pencarian di mbah google lagi. Salam,,..
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top