Tips Pacaran Direstui Orang Tua Pacar

Advertisement
Tips Pacaran | Biar Pacaran Direstui Orang Tua Pacar: Siapa sih yang gak mau Pacaran disetujui sama orang tua. Karna banyak juga yang menjalin pacaran backstreet yang kadang gak enak. Gimana sih cara pacaran yang baik dan pacaran bisa direstui orang tua si pacar?

Tips Pacaran Direstui Orang Tua Pacar

Nah, buat kamu yang merasa perlu dapet restu orang tua si pacar, berikut sedikit Tips Pacaran Agar Direstui Orang Tua Pacar yang bisa kamu praktekin:

1* Jangan Bilang Dulu
Jangan pernah langsung bilang ke orang tua kalo kalian pacaran. Bilang aja kalo dia teman kamu. Apalagi buat kamu yang belum berusia 17 tahun, pasti orangtua melarang pacaran. Karna kamu akan disuruh fokus sekolah daripada pacaran gak jelas.

2* Kesan Baik dan Sopan Sama Keluarganya
Kalo kamu datang atau main ke rumah pacar, kamu harus bersikap sopan, ramah, baik sama keluarga pacar kamu. Seperti mengucapkan salam, salim tangan ortu pacar kamu, berpamitan ketika mau pulang, dll. Selalu ingat pepatah “datang tampak muka, pergi tampak punggung”. Biar gimana, mereka adalah yang punya rumah serta orang tua pacar kamu.

3* Jangan Keseringan Maen Kerumah
Kalo kamu mau maen/datang ke rumah pacar boleh aja, tapi usahakan jangan terlalu sering. Karena kalo terlalu sering datang, nanti ortu pacar kamu bakalan curiga kalo kalian pacaran, bisa-bisa mereka malah ngira kamu gak punya rumah.

4* Bisa Berinteraksi dengan Lingkungan Pacar
Pacaran bukan berarti di dunia cuma ada kalian berdua. Jangan lupa, pasangan kamu itu punya lingkungan. Jangan pernah sungkan untuk berinteraksi dengan orang di lingkungan pacar kamu. Terutama orang tuanya. Tapi jangan pernah kita terlalu membanggakan diri di depan mereka, kita harus ingat bahwa sombong itu dosa yang paling disukai setan.

5* Ceritain Kebaikan Pacar Kamu
Untuk mendapatkan pikiran postif dari ortu kamu, kamu perlu omongin pacar ke ortu kamu dengan sebaik mungkin.
Misalnya begini,
“mah, pah.. teman aku yang namanya A itu baik banget deh, dia tuh perhatian, cakep, lucu, pinter, gak bandel, sopan,”.
Kalo kamu bilang kaya gitu, pasti deh ortu kamu bakalan berpikiran postif sama pacar kamu yang berpura-pura jadi teman di mata ortu kamu itu.

Nah, itu sedikit Tips Pacaran agar direstui Orang Tua pacar yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa melakukan cara pacaran yang baik, asik, sehat, Gak membosankan dan direstui orang tua pacar. Selamat berpacaran. Disalin Widyadara dari berbagai sumber. Baca juga Tips Pacaran Jarak Jauh.
Advertisement

Share This:

 
Top