Tentang Dunia Remaja: Kata Kata Puisi Hati SMS Tips Cinta Kesehatan Artikel Menarik Foto Film dan Informasi Terbaru

Tips Pacaran Jarak Jauh (Long Distance Relationship)

Advertisers
Tips Pacaran Jarak Jauh | Tips Long Distance Relationship: Menjalani hubungan jarak jauh atau pacaran long distance, seringnya membuat kita selalu merasa kangen, cemburu, dll. Walaupun kebanyakan hubungan long distance kurang berhasil, tapi ada beberapa yg masih bertahan.

Tips Pacaran Jarak Jauh

Nah, buat sobat yang lagi ngejalanin cinta jarak jauh [Long Distance Relationship], berikut sedikit Tips Pacaran Jarak Jauh buat kamu :

1. Menjaga Komunikasi
Dalam hubungan pacaran baik itu jarak dekat maupun jarak jauh [tetap Rp3500], Komunikasi sangat penting. Kita mesti sering kontak, bisa lewat telpon, SMS ato lewat Facebook. Untuk sering gaknya kontak kita sama doi bisa diomongin berdua, mau tiap hari ato beberapa hari sekali, yang penting komunikasi lancar.

2. Kejujuran dan Keterbukaan
Setiap hubungan paling penting kan kejujuran dan keterbukaan, apalagi kalo pacaran long distance. Buat komitmen buat ceritain semua kegiatan sehari-2, ato inisiatif sendiri lah. Kalo kamu mau pergi sama siapa aja, kenal temen baru ato apapun coba kasih tau sama pacar kamu, jangan sampe terjadi pemikiran yang macem-2.

3. Kepercayaan dan Saling Percaya
Saling percaya adalah modal utama untuk membangun hubungan pacaran jarak jauh. Kalo diantara kalian udah saling percaya, gak akan ada curigaan lagi deh, apalagi kalo udah saling jujur dan terbuka.

4. Jangan Merasa Bosan sama Pasangan
Pacaran Jarak Jauh, ada saatnya rasa bosan dateng dan itu salah satu penyebab hancurnya suatu hubungan. Kalo kamu mulai merasa bosan, coba kamu inget-2 lagi masa-masa indah bersama do’i, bisa juga liat foto-2 doi. Karna biasanya rasa bosan itu cuma emosi sesaat, bisa juga karna kangen yang berlebihan.

3. Pertemuan Kejutan
Kamu bisa atur jadwal pertemuan bareng dia, kapan waktu yang tepat buat ketemuan. Tapi lebih bagus kalo kamu ngasih surprise ke ’dia, kamu telpon ato SMS dia kalo kamu udah di depan rumah, pasti dia bakal kaget dan juga seneng banget deh. Tapi kamu mesti cari informasi tentang rutinitas dan jadwal do’i, jangan sampe pas kamu udah dateng kerumahnya tapi doi lagi pergi.

5. Hubungan Mau Dibawa Kemana?
Mau dibawa kemana Gak semua orang bisa ngejalanin hubungan jarak jauh dengan baik. Perlu banyak kesabaran dan usaha buat melewati itu semua. Coba pikirin positif dan negatif’nya. Apakah kalian bahagia? Apakah lebih sering ribut ato mesra-2′an? Dan berbagai hal lainnya.

Itulah sedikit tips cinta pacaran jarak jauh long distance relationship buat kamu yang lagi pacaran long distance, semoga bisa membantu. Dan yang terpenting saat menjalani hubungan cinta jarak jauh adalah Kejujuran, Kepercayaan dan Kesetiaan. Disalin Widyadara from widyadara.com.
Advertisers

Kalo SUKA, Bagikan yaa..:

Tips Pacaran Jarak Jauh (Long Distance Relationship)

Posting by Widyadara Rachman Agustina, Publish on pukul 08.33.

Komentar Kamu Disini: