*Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Yang Benar

Advertisement
Widyadara™ ~ Surat Pengunduran Diri Kerja dari Perusahaan | Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja: Menjalani sebuah Pekerjaan terkadang gak sesuai dengan hati, ada saatnya kita penat, gak betah atau ingin mencari Lowongan Pekerjaan lain, sehingga ingin mengajukan Surat Pengunduran Diri Kerja dari Perusahaan tempat kita bekerja.

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Buat sobat yang mungkin ingin mencari atau mendapat lowongan kerja baru dan ingin mengudurkan diri dari perusahaan yg sekarang sobat jalani, berikut beberapa Contoh Pengunduran Diri Kerja dari Perusahaan yang bisa sobat tulis:

Tangerang, 6 November 2012
Kepada Yth,
HRD Manager
PT. "Nama Perusahaan"
Alamat Perusahaan
Jl. Merdeka Raya No. 1
Tangerang 15113
Indonesia

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya "Nama Sobat" bermaksud untuk mengundurkan diri dari "Nama Perusahaan" sebagai "Jabatan Sobat", terhitung sejak tanggal "Tanggal Pengunduran Diri sobat".

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di "Nama Perusahaan". Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen "Nama Perusahaan" apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, "Nama Perusahaan" dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,

Widyadara Rachman Agustina
Email : email@namadomain.com

***

Jakarta, 6 November 2012
Kepada Yth,
HRD Manager
PT. "Nama Perusahaan"
Jl. MH Tamrin No. 21
Jakarta

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, Saya "Nama Sobat" mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan di PT. "Nama Perusahaan" terhitung tanggal 7 November 2012.
Saya mengucapkan terima kasih telah diberikan kesempatan untuk bekerja di PT. "Nama Perusahaan" bagian "Posisi Kerja Sobat".

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. "Nama Perusahaan" apabila terdapat hal-hal kurang berkenan yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. "Nama Perusahaan".

Saya berharap agar PT. "Nama Perusahaan" dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,

Widyadara Rachman Agustina

Itulah sedikit Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja yang Benar yang bisa sobat tulis dan berikan kepada kepala bagian di perusahaan, jika sobat sudah tidak nyaman atau mungkin mendapat pekerjaan lain. Disalin Widyadara sumber google.com.
Advertisement

Share This:

 
Top