Inilah 15 Tipe Cewek Yang Paling Disukai Cowok

Advertisement
Widyadara » Tipe-Tipe Cewek yang Paling Disukai Cowok. Menjadi seorang wanita atau Cewek idaman dan disukai cowok mungkin harapan semua cewek, apalagi kalo bisa Menjadi Pacar yang Baik. Gimana sih Kriteria Cewek yang Paling Disukai Cowok, apakah kamu termasuk salah satunya?

Tipe Cewek yang Paling Disukai Cowok

Buat para cewek yang ingin disukai cowok harus tau tipe Cewek yang disukai Cowok, berikut ada beberapa kriteria Cewek yang paling disukai Cowok. Langsung dibaca aja yah.

1* Tipe Cewek Ramah
Senyum memberi kehangatan tersendiri bagi cowok. Senyum hangat yang dipadu dengan kecerdasan dan ketulusan, merupakan ramuan diri keramahan yang sangat disukai oleh semua cowok. Di dekat cewek ramah, cowok merasa tenteram seperti berada di dekat ibunya.

2* Tipe Cewek Cantik
Sebenarnya, tipe cewek cantik ini sangat relatif. Setiap orang punya definisi berbeda mengenai apa itu cantik? Sama seperti apa itu cinta? Cantik menurut saya belum tentu cantik menurut orang lain, begitu pun sebaliknya. Tapi gak bisa dipungkiri, cewek cantik sangat menggiurkan.

3* Tipe Cewek Sensual
Tipe cewek ini punya daya pikat yang luar biasa. Mereka gak pernah dengan sengaja menggunakan daya tarik seksualnya untuk memerangkap cowok, tapi secara alamiah para cowok tertarik kepada mereka. Kalo kamu gak termasuk dalam tipe ini, jangan maksain diri, nanti malah dikira cewek ganjen!

4* Tipe Cewek dengan Bentuk Badan Bagus
Yang ini sudah menjadi hal yang lumrah. Hampir seluruh cowok pasti suka dengan cewek bertubuh indah. Mereka suka cewek yang sintal dan berisi. Ukuran payudara besar memang suka menjadi topic pembicaraan kalau para cowok lagi ngobrol soal cewek. Tapi mereka gak mendambakannya sebagai hal yang utama. Mereka juga gak menyukai cewek yang kelewat feminim yang sangat terpengaruh oleh tren mode.

5* Tipe Cewek yang Mau Menerima Apa Adanya
Tipe cewek yang seperti ini sangat di kagumi cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang gak silau dengan uang yang dimiliki pasangannya. Cowok biasanya justru akan dengan sukarela memberikan suatu yang dimiliki, berapa pun nilainya. Mereka juga bisa menerima apa adanya keadaan cowoknya, saat si cowok dalam keadaan apapun (entah kaya atau miskin), si cewek bisa nerima apa adanya dan tetap ada di samping si cowok.

6* Tipe Cewek Sederhana dan Apa Adanya
Nah, ini juga tipe cewek yang paling disukai cowok. Sederhana dan apa adanya. Ngga neko-neko. Gak banyak dipolas-poles ini-itu. Natural, alami, semua yang polas-poles itu cuma topeng. Tipe cewek yang mensyukuri karunia Tuhan atas dirinya.

7* Tipe Cewek Pengertian
Bukan cuma wanita aja yang ingin dimengerti, cowok juga ingin di mengerti dan mendapat perhatian dari seorang cewek. Menjadi cewek yang pengertian adalah salah satu kriteria yang disukai cowok.

8* Tipe Cewek Penyayang
Tipe cewek penyayang ini juga paling disukai cowok. Secara, cowok juga mahluk yang ingin disayang. Siapa sih orangnya yang gak mau disayang? So, buat para cewek ‘sayangilah cowok kamu’ niscaya kamu akan semakin disayangi oleh pasanganmu.

9* Tipe Cewek Percaya Diri
Cewek yang mencintai dan yakin pada diri mereka sendiri. Cewek seperti ini gak membutuhkan perhatian dan sanjunan terus menerus, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya.

10* Tipe Cewek Mandiri
Tipe cewek yang membutuhkan kehadiran cowok, tapi gak tergantung padanya. Cowok merasa aman karena merasa gak bakal disalahkan kalo ada sesuatu yang gak beres dalam hubungan mereka.

11* Tipe Cewek yang Cerdas
Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa aja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya.

12* Tipe Cewek yang Selalu Berpikir Positif
Cewek tipe ini, meskipun gak terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang tak ternilai. Cewek yang selalu ceria saat ketemu cowoknya dan mampu membuat setiap acara kencan jadi lebih berkesan. Setiap cowok yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai.

13* Tipe Cewek Baik Budi
Hampir semua cowok menyenangi cewek yang baik budi. Buat mereka, itu lebih berharga dari pada materi. Mereka kagum pada cewek yang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada hubungan mereka. Keluarganya, teman-temannya dan lingkungannya.

14* Tipe Cewek Hemat
Cowok sangat gak suka dengan cewek yang boros. Tapi, bukan berarti mereka menyukai cewek yang pelit. Mereka sangat menyayangi cewek yang pandai dan bijak menentukan pengeluaran. Mana yang harus dihemat, mana yang memang harus di los. Cowok yang tetap memberi tempat istimewa bagi cewek yang boros pertanda sungguhnya mereka hanyak menginginkan fisik saja.

15* Tipe Cewek Jujur
Para cowok sangat senang dengan cewek yang gak panuh kepalsuan. Mereka sangat hormat pada cewek yang gak menutupi keberadaan dirinya dengan kemewahan atau keramahan yang dibuat-buat. Para cowok juga akan terpesona pada cewek yang bersikap wajar dan apa adanya, serta cewek yang pandai menyatakan apa yang ada dalam pikirannya.

* Tipe Cewek Terus Terang
Tipe cewek ini tau bagaimana berkomunikasi. Hal itu membuat cowok gak perlu menebak-nebak isi hatinya. Para cowok mudah menyesuaikan sikap dengannya.

* Tipe Cewek Humoris
Cowok sangat senang sama cewek yang suka becanda. Bersama cewek yang humoris, mereka selalu merasa rileks, sebab humor-humor cerdas memancarkan kehangatan yang khas pada diri mereka. Selain itu, selera humor yang tinggi akan membuat cewek tampak selalu ceria dan menyenangkan.

* Tipe Cewek Fleksibel
Umumnya, cowok paling gak suka sama cewek yang keras kepala dan cuma nuruti keinginannya sendiri. Bukan karena mereka mau dihormati, tapi mereka merasa eneg dengan cewek yang gak peduli dengan orang lain.
Satu hal yang sering terjadi pada “Cewek kaku” adalah langsung cemberut bila tiba-tiba rencana berubah. Para cowok akan merasa bete dan justru semakin berlaku otoriter kalo itu terjadi.

* Tipe Cewek Satu Keyakinan
Ternyata masalah keyakinan masih menjadi salah satu pertimbangan cowok dalam memilih cewek. Tipe Cewek yang memiliki keyakinan yang sama taat beribadah menjadi satu kriteria kunci yang tidak boleh hilang.

* Tipe Cewek yang Memiliki Sifat Keibuan
Sifat keibuan seorang cewek ternyata banyak juga dicari oleh para cowok. Kalo untuk orang-orang yang siap menikah, setidaknya menjalin hubungan yang serius, mungkin tipe cewek ini adalah yang paling banyak dicari.

* Tipe Cewek Setia
Kesetiaan adalah salah satu inner power yang punya getaran dan pengaruh yang kuat dalam jangka panjang. Cewek setia hampir selalu membuat cowok takluk karena merasa hormat padanya. Bentuk kesetiaan bukan semata-mata gak berpaling ke cowok lain. Melainkan tetap bertahan di sisi pasangannya dalam keadaan terburuk sekali pun.

Itulah beberapa Tipe Cewek yang Paling disukai Cowok yang bisa kamu ketahui dan bisa menjadi acuan buat para cewek biar lebih disukai para cowok. Apakah kamu termasuk salah satunya? Ditulis Widyadara dari berbagai sumber.
Advertisement

Share This:

1 comments:

 
Top