Tentang Dunia Remaja: Kata Kata Puisi Hati SMS Tips Cinta Kesehatan Artikel Menarik Foto Film dan Informasi Terbaru

Tips Balikan Sama Mantan Pacar

Advertisers
Tips Ampuh Balikan Sama Mantan | Tips Balikan Sama Mantan Pacar: Buat kamu yang baru putus sama pacar, tapi mungkin kamu nyesal udah mutusin dia trus kamu pengen balikan lagi? Kamu cuma butuh strategi untuk Balikan sama mantan. Pengen tau gimana Cara Balikan Sama Mantan Pacar kamu?

Tips Ampuh Balikan Sama Mantan Pacar

Beberapa Strategi yang bisa bikin mantan pacar kamu jatuh cinta lagi sama kamu. Silahkan di baca Tips Ampuh Balikan Sama Mantan Pacar berikut:

* Menghilang Dari Dia
Langkah pertama kamu coba menghilang dari peredaran, kalo perlu ganti nomor handphone biar kamu bisa lebih fokus. Hal ini berguna untuk memberi jarak yang lebih longgar sama mantan pacar kamu. Biarkan dia menikmati kesendiriannya dulu.

* Percaya Diri dan Berpikir Positif
Tanamkan rasa percaya diri dan juga selalu berpikir positif tentang kamu, mantan dan semua hal. Karena Aura rasa percaya diri yang tinggi akan muncul ke permukaan dan membuat perasaan kamu jadi lebih baik.

* Lakukan Kegiatan Intelegensi
Kamu bisa minta bantuan teman yang kenal kalian berdua untuk mencari tau bagaimana perasaan mantan sama kamu setelah putus. Kalo jawabannya positif, silahkan maju ke Strategi berikutnya. Tapi kalo jawabannya negatif, akan ada pembahasan di postingan lain.
Anggap aja jawaban dari intel kamu adalah positif. Mantan kamu masih cinta tapi gengsi.
* Ketemu Sama Dia (Mantan)
Buatlah kamu ketemu sama dia secara gak sengaja lewat intel kamu. Misalnya tempat favorit kalian, tempat favorit dia, di sekolahnya, di kafe, di acara teman, atau dimana aja. Pastikan style kamu yang lebih keren dari biasanya.

* Tunjukkan Niat Baik Kamu
Setelah kamu ketemu sama dia, usahain menunjukkan niat baik kamu hanya untuk berteman aja sama dia. Jangan sampe kamu terbawa suasana.

* Tahan Emosi
Setelah kamu udah bisa ngobrol lagi sama dia, Jangan terpancing untuk menjadi terharu atau emosional di depan matanya. Karena emosi kemarahan atau Air mata terharu bisa bikin rencana kamu gagal total.

* Minta Bantuan Teman
Tunjukkan bahwa kamu udah move-on. Titip pesan ke intel kamu untuk mengabarkan “kemandirian” kamu setelah kalian putus. Ato, muncul secara “nggak sengaja” di tempat-2 di mana kamu tau pasti teman-2 mantan kamu suka hang out. Bisa sendiri, bisa juga dengan bantuan dari gebetan baru.

* Selipkan Kata Kata Lama
Setelah kalian bertemu lagi, sesekali selipkan penggunaan “kata lama” saat kalian mengobrol untuk memberi kesan bahwa saat-saat bersamanya masih saat-saat terindah kalian yang bisa terulang lagi, tanpa maksud mengungkit-ungkit.

* Tunjukan Rasa Percaya Diri Kamu
Sekarang saatnya menunjukkan kepada dia bahwa kamu udah berubah menjadi seseorang yang lebih percaya diri dan menikmati hidup dengan ato tanpa dirinya. Ini akan memancing rasa penasarannya lebih jauh dan membuatnya ingin menikmati hidup ini bersama kamu lagi.

Setelah kamu membaca Tips Balikan Sama Mantan Pacar, jangan buang-buang waktu lagi untuk memulai menjalani tips ampuh balikan diatas. Karena lebih cepat lebih baik, sebelum mantan kamu jatuh ke “tangan orang lain”. Selamat berjuang! Disalin Widyadara diambil dari sumber capedeh.com. Baca juga Tips Melupakan Mantan Pacar.
Advertisers

Kalo SUKA, Bagikan yaa..:

Tips Balikan Sama Mantan Pacar

Posting by Widyadara Rachman Agustina, Publish on pukul 17.52.

Komentar Kamu Disini: