Inilah Ciri-Ciri Dia Hanya Ingin Berteman Sama Kamu

Advertisement
Ciri Ciri Hanya Ingin Berteman | Antara Teman atau Pacar: Mungkin kamu pernah dibuat bingung sama lawan jenis “Cowok” yang bersikap abu-abu atau seperti tertarik sama kamu. Karena cowok kadang membingungkan, ngasih perhatian dan menjalin kedekatan, tapi gak berarti dia punya hati sama kamu. Nah, daripada kamu salah mengartikan, coba lihat sinyal dia hanya ingin berteman atau tertarik sama kamu.

Ciri Ciri Hanya Ingin Berteman

Berikut beberapa Ciri Ciri Cowok yang hanya menginginkan sebuah pertemanan aja sama kamu:

* Gak Ngirim SMS Duluan
Kalo seseorang punya rasa suka, biasanya berinisiatif buat mengirim SMS dan ngajak ngobrol duluan. Tapi kalo dia gak SMS kamu duluan, dan seringnya kamu yang SMS dia, bisa jadi dia cuma nganggep kamu sebagai teman dan memang gak ingin menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.

* SMS Singkat dan To The Point
Tiba-tiba Dia “cowok” ngirim pesan “SMS” ke kamu buat ngajakin jalan, tapi dia gak memperpanjang percakapan alias singkat banget dan juga bersifat “to the point”. Ini juga salah satu tanda kalo dia sekedar ngajak jalan dan cuma berteman sama kamu.

* Ngajak Temen Saat Jalan Sama Kamu
Kalo dia “cowok” ngajak kamu jalan, mungkin sebuah harapan atau dia lagi pedekate sama kamu. Tapi jangan seneng dulu. Kalo misalnya si dia ngajak temannya juga, berarti tandanya dia Cuma nganggep kamu sebagai teman aja.

* Gak Berinisiatif Membayar atau Mentraktir Kamu
Biasanya kalo jalan atau makan, beberapa pasangan menanggung dan membayar traktiran. Nah, kalo misalnya kamu jalan sama dia dan dia gak menawarkan diri untuk membayar tagihan makan, maka tandanya dia gak memiliki ketertarikan lebih sama kamu.

* Sekedar Bertanya Tentang Rencana di Hari Libur
Mungkin pada pagi hari, dia tanya sama kamu rencana malam hari untuk ngajak jalan atau nonton film. Ini berarti, dia cuma sedang mencari rencana santai, bukan berarti dia tertarik sama kamu.

* Si Gia Gak Mencium Kamu
Seorang cowok yang sangat pemalu juga akan mengusahakan diri untuk mendapatkan ciuman dari orang yang dicintainya. Kalo dia gak pernah melakukannya, maka itu menjadi tanda bahwa dia hanya menganggap kamu teman biasa.

Itulah sedikit penjelasan tentang Ciri Ciri yang Hanya Ingin Berteman sama Kamu bukan tertarik/ suka sama kamu yang bisa diketahui. Semoga bermanfaat. Disalin Widyadara dari sumber news.id.msn.com, okezone.com. Baca Ciri-Ciri yang Jatuh Cinta Sama Kamu.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top