#Puisi Ungkapan Patah Hati (I Hate Broken Heart)

Advertisement
Widyadara™ ~ Kata Kata Patah Hati | Puisi Ungkapan Patah Hati: Pikiran galau gak jelas pasti dirasakan kalo kita lagi patah hati. Entah sakit hati karena Cinta atau karna kesendirian yang melanda tak kunjung menemukan pengganti hati yang hilang. Ingin mengungkapkan perasaan hati dengan kata kata patah hati?

Sebuah Kata Kata ungkapan Hati tentang patah hati yang tertulis saat merasa benci dengan kesendirian dan memimpikan seseorang yang bisa menyembuhkan luka di hati. Berikut Puisi Patah Hati:

Puisi Ungkapan Patah Hati
"I Hate Broken Heart"

Saat ku susuri bingkai kehidupan ..
Saat ku termenung ..
Ku memejamkan mata ..
Terbayang di benakku..

Saat tetes hujan membasahi kalbu ..
Saat menderu langkah kita ..
Saling terpengkur dalam pikiran masing-masing ..
Semakna panorama biru ..
Indahnya tembusi dinding-dinding kalbu ..

Berdekatan dengan lawan jenis ..
Membuat ku mabuk kepayang ..
Ku bergumam mendesis ..
Gambaran sejuta pesona surgawi ..
Hilang tak berbekas ..
Menorehkan luka pahit di relung hati ..

Ku tersentak dalam kaget ..
Ku terhenyak dalam gaungan ..
Ku terbangun dalam mimpi panjang ..
Masih adakah cinta sejati ..??
Masih adakah seseorang pujaan hati ku ..
yang selama ini ku cari tanpa henti ..??

Tak ada yang menjawab ..
Langit membisu ..
Tanah terdiam ..
Hanya pohon-pohon yg memandang ku tajam ..
dan seolah mereka bertanya ..
"Sedang apakah gerangan berduka?"
Ku hanya katakan ..
"Ku rindukan kekasih impian ku.."

Aku bingung ..
Apakah mereka tau isi hatiku ..??
Tapi kenyataannya ..
Tak pernah ada yang tau semua keluh kesah ku ..
Karna tak ada yang memperdulikannya ..
" I Hate Broken Heart "

By: Phie

Mengungkapkan perasaan sepi dan sendiri, selalu bermimpi dan berharap yang tak pasti membuat patah hati, tertulis dalam Puisi Ungkapan Patah Hati. Disalin Widyadara dari berbagai sumber.
Advertisement

Share This:

 
Top