Tanda² Dia Bukan Pasangan Yang Tepat Buat Kamu

Advertisement
Widyadara » Tanda Dia Bukan Pasangan yang Tepat Buat Kamu: Menjalin hubungan cinta atau asmara kadang gak selamanya indah, mungkin karena dia bukan seseorang yang tepat buat kamu. Kamu mesti perhatiin tanda-tanda tentang dia, pantas gak sih dia jadi pendamping hidup, dan juga biar kamu gak salah pilih pasangan.

Tanda Dia Bukan Pasangan yang Tepat Buat Kamu

Nah, berikut ada beberapa tanda tanda dia bukan pilihan yang tepat buat kamu yang harus kamu ketahui:

* Gak Mikirin Kamu
Mungkin Dia hanya memikirkan dirinya dan masalahnya sendiri. Bahkan kadang, keadaan kamu gak dipikirin sama dia. Dia lebih mementingkan dirinya sendiri daripada kamu. Ini berarti, dia gak mencintai kamu sama sekali.

* Menyembunyikan Hubungan dari Orang Lain
Dia gak berusaha ngenalin kamu pada lingkungan sosialnya. Jangankan ngenalin kamu sama keluarga, sama temen dan sahabatnya aja ia gak pernah cerita. Hubungan kamu sama dia seakan disembunyikan. Hal ini adalah tandanya dia gak serius cinta sama kamu.

* Suka Godain Orang Lain
Si dia suka menggoda orang lain bahkan saat di depan kamu. Dia seakan gak mikirin perasaan kamu saat itu dan sibuk dengan dirinya sendiri. Sudah jelas banget kalo dia gak beneran sayang sama kamu.

* Gak Berbagi Sama Kamu
Pasangan yang baik adalah yang saling berbagi. Ikatan kamu dan pasangan akan semakin kuat. Sebaliknya, kalo hubungan kamu sama dia gak pernah saling berbagi dan tukar pikiran, maka dapat dipastikan, pondasi hubungan yang dijalankan gak akan kuat. Jadi sia-sia aja hubungan itu diteruskan.

Kalo misalnya empat tanda tanda di atas ada di pasangan kamu, sebaiknya tinjau ulang hubungan tersebut. Jangan sampe kamu menaruh hati pada orang yang salah, yang akhirnya malah bikin kamu sakit hati. Semoga Tanda Tanda Dia Bukan Pasangan yang Tepat Buat Kamu diatas bisa bermanfaat. Disalin Widyadara dari berbagai sumber.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top