*Kumpulan Kata² Puisi Patah Hati (Sakit)

Advertisement
Widyadara™ ~ Kumpulam Puisi Kata Kata Patah Hati - Cinta dan Patah Hati memang selalu datang bergantian, ketika jatuh cinta berarti harus siap merasakan patah hati. Indahnya cinta yg dirasa terkadang membuat sebuah kenangan pahit dan menyakitkan saat kita merasakan patah hati.

Sebuah perasaan sakit dan patah hati karena cinta yang tertulis untuk mengungkapkan isi hati yg dirasa. Seperti beberapa kumpulan puisi kata patah hati berikut yg dituli sahabat..

Kata Kata Puisi Patah Hati Cinta
Kumpulan Kata² Puisi Patah Hati (Sakit)
* Hancurnya Hatiku *

Cinta memang kejam..
Cinta memang Bodoh..
Kenapa Semua terjadi pada ku..
Di saat aku merasakan cinta..
Engkau berpaling dariku..
Tanpa kau sadari akan sakit-nya hati ini..
Kau tega Mejalani Hubungan Pernikahan..
Tanpa ada-nya kabar Darimu..
Kenapa aku mengenalmu..??
Hanya untuk Membuat Hati ini Hancur Berkeping-keping..
Hancur-nya hatiku..

By: Relikson

* Harapan itu Menjauh *

Semakin aku langkahkan kaki ini..
Semakin aku merasakan bahwa..
Puing-puing harapan itu menjauh..
Mereka hanya bisa melihat raga ini..
Namun tak bisa merasakan hati ini..
Di saat mereka bernyanyi atas kemenangan yg mulai mereka genggam..
Sebenarnya..
Sedikit buah yang di hasilkan pada musim kemarau..
Itu lebih berarti..
Di bandingkan banyak buah pada musim hujan..

By: Iwien

* Pertanyaan *

Ketika ku berkata ku ingin sekali merasakan sakit hati..
Maka tak lama itu-pun terjadi..
Dan aku tersenyum merasakan, lalu ku berkata:
"Bagaimana rasanya mengeluarkan air mata..?"
Lalu air mataku-pun jatuh dengan derasnya..
Aku nikmati dan aku-pun akan berbicara:
"Bagaiamana rasanya menjadi orang terbahagia di dunia?"
Waktu akan menjawab apa ?
Aku tunggu menunggu untuk merasakannya..

By: Bolay

* Kuharap Kau Mengerti *

Ketika ku lihat dia bersamamu...
Aku tersenyum meski hati ku bersedih...
Ketika ku mendengar...
Kau bercerita tentang hal-hal menyenangkan bersamanya..
Aku tertawa meski hati ini terus menangis..
Aku hanya berharap...
Suatu hari kau dapat mengerti tentang perasaanku padamu..!!
Kuharap kau akan mengerti..

By: Someone

* Melupakan Dia *

Kau pernah melukai aku.
Aku sadar itu.
Kau pernah meninggalkan aku.
Dan aku sadar semua itu.
Tak pernah aku sangka dirimu tak bisa cintai aku.
Jika aku tetap mengharap dirimu.
Mungkin itu maumu..
Bodohnya diriku selalu menunggumu.
Yang tak pernah untuk bisa mencintai aku.
Oh Tuhan tolonglah beri aku cara.
Untuk dapat melupakan dia dan cintanya.

By: Someone

Kenapa harus ada cinta kalo akhirnya merasakan luka patah hati? Mungkin itu pertanyaan kita, tapi itulah kenyataan tentang cinta, dimana ada cinta disitu ada patah hati. Sedikit kata kata patah hati cinta dari sahabat yg bisa menjadi inspirasi. Disalin Puisi Patah Hati Widyadara dari berbagai sumber Facebook.com dan Google.com.
Advertisement

Share This:

 
Top