*Kumpulan Kata² Mutiara Hati Singkat Anime

Advertisement
Widyadara™ ~ Kumpulan Kata Kata Mutiara Hati Singkat - Bayank kata kata singkat atau kalimat mutiara yang tertulis dan terucap untuk motivasi dan juga semangat hidup. Kumpulan kata kata mutiara hati tentang cinta persahabatan dan kehidupan dari berbagai versi. Kali ini coba menyalin sedikit koleksi kata kata mutiara hati dalam anime yang singkat tapi penuh makna dan menyentuh..

Udah lama gak posting dan nyalin kata-kata mutiara, kali ini widyadara hadirkan beberapa kumpulan Kata Kata Mutiara Hati Singkat dari anime, pasti ada yang suka anime kan. So, langsung dibaca aja deh dibawah..

Kata Kata Mutiara Hati Singkat Anime

# Kata Kata Hati Singkat #

» Hati yang terluka butuh waktu untuk sembuh. -Kuze Hibiki (Devil Survivor 2)

» Air mata dari hati tidak bisa dihapus begitu saja dengan tisu ini. -Kintaros (Kamen Rider Den-0)

» Aku tidak akan melupakan mu, meskipun kamu melupakan ku. -Niche (Tegami Bachi)

» Aku memang tak bisa ungkapkan dengan lantang, tapi dalam benakku tak terhitung berapa banyak namamu kusebut. -Tachibana (Sukitte ii na yo)

» Ketika kamu begitu menyukai orang itu, bisakah kamu berpikir kalo ada peluang ketika dia patah hati? -Shima Katsuki (Clannad After Story)

» Karena tau rasa kesepian, manusia akan menjadi lebih baik. Karena tau rasa sedih, manusia akan menjadi kuat. -Myuto (Princess Tutu)

» Kita harus jujur meski akan menyakiti orang yang berharga bagi kita. Karena dia berharga, makanya harus jujur. -Taishi (Love Drops Story)

» Surat cinta itu tidak ada gunanya jika kamu tak menyampaikan perasaan mu langsung kepada orang yang kamu cintai. -Usagi (Sailor Moon)

» Kamu masih tetap baik. Meskipun kamu ditolak cintanya, kamu masih punya seseorang yang peduli untukmu. -Kaoru (Sakamichi no Apollon)

» Maaf, aku tidak bermaksud menyembunyikan darimu. Hanya saja aku tidak ingin mengatakan jika itu tidak perlu. -Kenshin (Samurai X)

# Kata Kata Mutiara Singkat #

» Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba. -Jimmy (Jimmy Neutron)

» Saat aku memutuskan melakukan sesuatu, aku akan berusaha sebaik mungkin. -Hori (Horimiya)

» Diam lebih baik daripada mengucapkan kata-kata yang hanya mengandung omong kosong. -Piccolo (Dragon Balk Z Kai)

» Hanya orang bodoh yang mati untuk dirinya sendiri tanpa memikirkan perasaan orang disekitarnya. -Takeru (Rising Sun)

» Kalo kamu tak bisa melakukannya sendiri, lakukanlah bersama yang lainnya. -Endou Mamoru (Inazuma Eleven)

» Daripada menyalahkan diri sendiri lebih baik memperbaiki kesalahan. -Wang Dasian (Metal Fight Beyblade Bakugan)

» Kalo mereka temanmu, mereka tidak akan memanfaatkan kekayaanmu. -Mizutani Shizuku (Tonari no Kaibutsu-kun)

» Aku tak punya waktu untuk mengeluh, masih banyak hal yang lebih baik aku lakukan. -Yuu Ominae (Springgan)

» Sesama teman harus saling tolong menolong. -Neptune (Choujigen Game Neptune)

» Terang dan gelap di ciptakan untuk menghargai satu sama lain. -Haruka (Cuticle Detective Inaba)

» Saat perjuangan membuahkan hasil, saat itulah terasa bahwa hidup itu punya arti. -Hatsuharu (Fruits Basket)

» Tidak benar menilai sesuatu dari sampulnya sebelum mengetahui isinya. -Rika (Boku wa Tomodachi ga Sukunai)

» Seorang pecundang sejati adalah orang yang tak pernah mengakui kesalahannya. -Hiroshi (Crayon Shinchan)

» Pecundang bukanlah orang yang jatuh, tapi pecundang adalah orang yang jatuh tak mau bangkit lagi. -Midorima (Kuroko no Basket)

» Aku tak memiliki kekuatan apapun. Tapi aku akan melakukan yang terbaik dengan caraku sendiri. -Kirito (Sword Art Online)

» Jangan memaksakan diri. Lebih baik kamu berjuang meraih hal yang masih dalam jangkauanmu. -Yoshida Haru (Tonari no Kaibutsu-kun)

» Ketika kamu resah memikirkan jalan keluar dari sebuah masalah, kamu tidak boleh putus asa hanya karena gagal memecahkannya. -Maria Ross (FAB)

» Jangan menganggap usaha yang kamu lakukan untuk orang yang kamu cintai itu sia-sia. -Yamato Kurosawa (Sukitte ii na yo)

» Tidak ada orang yang sempurna di dunia ini dan kita juga tidak perlu sempurna untuk menjadi lebih baik. -Hibe (King Quest)

» Tidak peduli seberapa bodoh dan jeleknya kita. Tetaplah menjadi diri sendiri dan jangan herankan apa kata orang kepada kita. -Mater (Cars 2)

» Jangan pernah kehilangan harapan. Jika kamu kehilangan harapan, maka semuanya akan berakhir. -Kanoe Yuuko (Tasogare Otome x Amnesia)

» Pilihlah yang terbaik yang bisa kamu lakukan sekarang agar langkahmu lebih dekat untuk menggapainya. -Tsukitachi (Karneval)

» Jangan cegah orang-orang untuk pergi jika kamu sendiri tidak yakin bisa melindungi mereka atau tidak. -Pinion (Suisei no Gargantia)

Itulah sedikit kumpulan kata-kata mutiara cinta hati singkat tentang kehidupan yang bisa menjadi motivasi dan inspirasi kita. Kata kata singkat mutiara tentang hati cinta persahabatan dan kehidupan yang Widyadara ambil dari berbagai sumber twitter.com dan google.com. Semoga bermanfaat.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top