Inilah Alasan² Cewek Suka Foto Di Kamar Mandi

Advertisement
Kenapa Cewek Hobi Foto di Cermin Toilet? Alasan Cewek Suka Foto di Kamar Mandi: Kalian pasti pernah dan mungkin sering liat cewek-cewek pada suka foto di kamar mandi. Ada beberapa foto yang diunduh para cewek yang lagi ngaca di kamar mandi. Mungkin ada yang bertanya; "kenapa sih cewek demen banget foto di cermin kamar mandi?". Emangnya gak ada tempat lain yang lebih menarik yah??

Penasaran juga sama tingkah si cewek ini. Coba googling diberbagai sumber dan juga melihat kenyataan yang ada, mungkin inilah alasan kenapa cewek hoby foto dikaca kamar mandi:

Alasan Cewek Suka Foto di Kamar Mandi

# Gak Ada yang Liat

Faktor utamanya sih mungkin karna gak ada yang liat, karna di kamar mandi jarang ada orang kecuali kebelet. Kalo kamar mandi lagi sepi, mungkin hasil fotonya jadi lebih cakep.

Tapi kalo kamar mandi lagi rame kan ribet. Bisa-bisa ketutupan muka orang. Lagian malu juga kan kalo banyak orang!

# Emang Dasarnya Narsis

Kalo emang pada dasarnya si cewek ini narsis, dimanapun dia berada pasti bakalan berpose dan nge-jepret camera hape (kadang niat bawa camera digital). Salah satu tempat strategis ya kamar mandi deh.

# Muka Lebih Fresh

Biasanya kan kalo ke kamar mandi selain buang air, para cewek suka bersihin muka juga. Jadi, pas dikamar mandi muka jadi keliatan lebih fresh, dan kalo di foto pun hasilnya jadi lebih bagus.

# Pencahayaan Bagus

Ini mungkin alasan yang masuk akal. Selain karena muka lebih fresh, biasanya pencahayaan di kamar mandi bagus, hasilnya pun jadi bagus. Mungkin Muka jadi lebih keliatan cakep.

Tapi kalo udah foto di kamar mandi dengan alasan pencahayaan bagus tapi masih jelek juga hasilnya, mendingan tonjok aja cerminnya.

# Kaca yang Lebar

Selain pencahayaan yang bagus, kebanyakan kaca/cermin di kamar mandi utawa toilet lebih besar dan lebar. Jadi lebih gampang juga buat ngatur face biar keliatan lebih cakep. Gak mungkin kan foto pake kaca bedak.

# Di Luar Kamar Mandi Gak Menarik

Mungkin...
Mau foto di jalan, jalanannya rusak.
Mau foto di jembatan, jembatannya ambruk.
Mau foto di taman, tamannya gak ada.
Namanya juga Indonesia. Ya udahlah, Foto di kamar mandi aja.

# Gak Ada Kerjaan

Kelakuan ini emang keisengan para cewek yang emang gak ada kerjaan. Mungkin karna gak ada temen yg bisa diajak gosip, atau di kamar mandi lagi sepi, daripada ga ada kerjaan dan emang suka iseng, jadinya jeprat-jepret muka di cermin dah.

# Gak Punya Temen

Kamu lagi di kamar mandi sendirian, gak ada orang yang bisa disuruh fotoin, jadi butuh cermin deh buat foto muka yang kadang sok manis-chuby-alay kamu.. Ciaaaann..

Mungkin masih ada alasan lain dan pastinya alasan tersendiri bagi para cewek kenapa demen foto di Toilet. Tapi sedikit tulisan diatas bisa jadi jawaban kenapa cewek Hobi foto di cermin Kamar Mandi. Bener gak ya?? Disalin Dunia Remaja Widyadara dari nyunyu.com dan berbagai sumber.
Advertisement

Share This:

 
Top