Inilah Hal² Yang Membuat Cewek Terlihat Menarik

Advertisement
Hal Hal yang Membuat Cewek Menarik | Hal yang Membuat Wanita Menarik di Mata Pria: Mempunyai pasangan yang ideal dan menarik pasti diinginkan semua orang. Apalagi kalo punya pacar yang baik, menarik dan asik, pasti bikin hubungan juga nyaman. Lalu, bagaimana cara agar menjadi cewek yang menarik di mata cowok?

Hal yang Membuat Cewek Menarik

Kadang Penampilan aja gak cukup untuk menarik hati cowok, ada beberapa hal yang membuat cewek menarik lainnya yang perlu kamu tau.

* Cewek Punya Selera Humor dan Lucu

Siapapun pasti suka dengan humor dan bercandaan, cowok juga seneng ngobrol sama cewek yang bisa bikin ketawa. Apalagi kalo si humoris, pasti bawaannya bikin santai dan gak gampang tersinggung. Biasanya cowok malah sering becanda sambil ngeledekin cewek yang humoris, tanpa takut ngambek atau tersinggung.

* Cewek yang Pintar Tapi Gak Terlalu Pintar

Cewek yang cerdas, banyak tau dan berwawasan luas biasanya disukai cowok, selain bisa berbagi pengetahuan, si cowok juga bisa menaruh hormat dan pujian atas kecerdasannya. Tapi bukan berarti kita harus pura-pura bodoh di hadapannya dan jangan sampai juga membuat dia merasa bodoh.

* Cewek yang Asik Diajak Ngobrol

Kalo cewek diajak ngobrol nyambung dan asik, pastinya bikin nyaman dan hubungan jadi lebih seru. Gak enak juga kan kalo kita ngajak ngobrol tapi dia diem aja atau malah gak nyambung. Walaupun kadang terjadi perbedaan topic obrolan, tapi kalo bisa nyambung, obrolan pasti terasa seru, dan pastinya bikin cowok tertarik.

Tapi ada juga cewek yang terlalu pemalu. Kamu bisa mulai tanya, ngasih pendapat, dan mulai percakapan. Lontarkan pertanyaan santai tentang dirinya ("Dulu kuliah di mana?"), tentang barang yang dipakainya ("Sepatunya lucu deh. Beli di mana?"), atau tentang hal-hal lain yang memancing opininya ("Semalem nonton audisi Indonesian Idol, nggak? Agnes Monica jadi juri, menurut kamu oke gak?").

* Cewek yang Percaya Diri

Mungkin banyak berpendapat kalo cowok lebih sering mengontol segala seuatu dan juga sebagai pemimpin, tapi bukan berarti selalu menginginkan cewek yang penurut. Cowok lebih kagum kalo cewek bilang apa yang dia mau. Biasanya cewek selalu bilang “Terserah”, lebih baik cewek bilang jujur apa yang dimau dan percaya diri dengan keputusannya.

* Cewek yang Punya Sifat Keibuan

Biasanya para cowok suka bertanya di benaknya, "Apakah cewe ini bisa jadi ibu yang baik buat anak-anakku?". Jadi sangat penting kalo cewek punya sifat keibuan dengan perhatian, bisa menjaga dan merawat orang-orang terdekatnya dengan baik, yang nantinya akan jadi seorang istri dan ibu yang baik.

* Cewek yang Gaya Tapi Gak Berlebihan

Cowok mana sih yang gak seneng kalo jalan sama cewek yang keren dan gaul. Gak harus cantik atau punya tubuh bagus, asal dia bisa merawat diri dan punya selera mode yang baik, pasti membuat cowok tertarik. Tapi, hindari tren mode yang terlalu ekstrem dan terlihat "aneh". Gak masalah jadi pusat perhatian, tapi sampe dianggap aneh.

* Cewek yang Gak Suka Mengeluh

Di status Facebook, mengeluh tentang teman yang menyebalkan. Di BlackBerry Messenger, mengeluh tentang pekerjaan. Di Twitter, mengeluh tentang gebetan. Bahkan Saat ketemu, mengeluh tentang keluarganya yang bikin kesal. Mengeluh itu manusiawi, tapi selalu mengeluh hanya akan bikin cowok menjauh. Jadi, jadilah seorang cewek yang gak suka mengeluh atau menahan keluhan.

* Cewek yang Religius

Hal-hal religius pada cewek biasanya cukup penting menjadi pilihan wanita idaman. Siapa sih yang gak suka sama cewek / wanita solehah (berjilbab, rajin solat 5 waktu, aktif di kegiatan agama, dll), apalagi kalo dia gak pernah melakukan hal-hal yang dilarang agama. Sosok wanita seperti ini yang nantinya akan jadi istri yang baik.

Nah, itulah beberapa Hal yang Membuat Cewek Menarik di mata Cowok yang bisa kamu ketahui dan bisa menjadi pelajaran buat kamu para cewek. Disalin Widyadara dari berbagai sumber.
Advertisement

Share This:

 
Top