Kumpulan Cerita Kocak Singkat Yang Lucu

Advertisement
Kumpulan Cerita Singkat - Cerita Pendek Kocak dan Lucu: Kali ini coba hadirkan hal yang lucu-lucu dan gokil yang pastinya bisa bikin kita ketawa ngakak sampe nyungsep. Kumpulan cerita lucu singkat sebelumnya udah pernah ditulis dan berharap menghibur, bisa bikin kamu yang baca melupakan segala ke-galau-an yg dirasakan.

Okelah, gak usah banyak-banyak tulisan lagi, palingan kamu juga langsung baca intinya kan. Silahkan locking aja koleksi lanjutan cerita singkat lucu kocak yang gokil berikut:

Cerita Pendek Kocak dan Lucu

* Cerita Lucu Singkat Keluarga *

===>
- Kakek: Cu, ini apa?
- Idung: Itu steak, kek
- Kakek: Masa sayur bentuknya gini?
- Idung: ITU STEAK KEK!
- Kakek: Bohong mulu lu ma kakek! ini kan steak! Masa dibilang sayur!

===>
- Idung: Kek knp sedih ?
- Kakek: itu...
- Idung: itu knp ?
- Kakek: itu twitter kakek di unfollow ama mantan
- Idung: -___-" wasem #KakekPatahHati

===>
- Emak: Iduuuung! Angkat jemuran sana! Mau hujan nih!
- Idung: Ntar aja kalo udah reda hujannya, mak
- Emak: Lho kok gitu?
- Idung: Kalo diangkat skrg, takut gak kering mak

===>
- Idung: Tadi disekolah ada yg ngatain Idung maho, mak
- Emak: Apa?! Kurang ajar! Trus kamu tonjok dia gak, dung?
- Idung: Ga tega mak, abisnya dia ganteng bgt >,<

===>
- Idung: Emak, si adek udh jago berenang loh.. Dia bisa nahan napas di air 1 jam
- Emak: Hebat.. berenang dimana dia, dung?
- Idung: Tuh di sumur
- Emak: (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳ goblok *Mati*

===>
- Cewek: Mak, kenapa cuma cowok yg punya burung?
- Emak: Gpp nak.. Dgn sarang burungmu itu, kamu bisa dapet berapa burungpun yg kamu mau
- Cewek: -___-" aihh koplok!

* Cerita Lucu di Kelas *

===>
- Guru: Eh Idung kalo gede pengen jadi apa?
- Idung: Pengen jadi dokter bu
- Guru: Alesannya apa?
- Idung: Biar bisa megangin dada cewek2 bu
- Guru: ".." Semprul #Hening

===>
- Guru: Idung!! Seenaknya kamu ya keluar kelas gak izin!
- Idung: Tugasku disini sudah selesai pak.. Aku harus kembali ke khayangan
- Guru: -___- Kuamprett #AlesanGoblok

===>
- Guru: Kamu gambar apa Pin?
- Idung: Kapal Titanic bu
- Guru: Lah mana kapalnya? Kok cuma gambar laut doang?
- Idung: Kapalnya tenggelem bu.. nabrak gunung es
- Guru: Semprul o_O

===>
- Guru: Coba yg bisa jawab soal ini harap ngacung ya
- Idung: Malu ah pak
- Guru: Lho knp, din?
- Idung: Masa jawab soal harus ngaceng segala?
- Guru: NGACUNG WOY! Щ(ºДºщ) #LemparBangkuSekolah

# Cerita Lucu dan Koplak #

===>
- Idung: Pelayan! Kenapa ada kecoa di makanan saya?!
- Pelayan: Oh itu bukan kecoa, bu.. itu kelabang
- Idung: Oh kelabang, bilang dong daritadi
*Lanjut Makan* #Koplok

===>
- Idung: Mbak, pesen kopi secangkir
- Pelayan: Manis atau pahit mas?
- Idung: Manis aja deh mbak, soalnya saya udah bosen dipahitin cewek
- Pelayan: Weq -___- #MalahCurhat

===>
- Idung: Mas mau pesen makanan dong
- Pelayan: iya baik, ini menu nya: Hati Mantan Goreng, Sop Patah Hati, Jus Galau, Nasi PHP
- Idung: wehh (º̩̩́Дº̩̩̀) *BantingMantan*

===>
- Idung: bang bakso
- Tukang Baso: berapa mangkok?
- Idung: 1 aja
- Tukang Baso: yakin 1 aja?
- Idung: iya 1 aja
- Tukang Baso: gak kurang?
- Idung: iya bang cukup ko
- Tukang Baso: yakin nih?
- Idung: berantem aja yuk bang *banting gerobak -____-

**
===>
- Presenter: Bagaimana pendapatnya bung tentang permainan timnas tadi?
- Komentator: Jelek!
- Presenter: Timnasnya?
- Komentator: Bukan, muka lu jelek amat!
*Lalu Berantem* #GagalSiaran

-- To Be Continue --

Itulah sedikit koleksi cerita kocak singkat yang lucu buat hiburan kamu yang udah nyasar dimari. Walaupun mungkin rada jayus, tapi lumayan bikin ketawa juga kan cerita lucu koplak diatas. Semoga terhibur. Disalin Widyadara dari sumber twitter.com dan google.co.id.
Advertisement

Share This:

 
Top