Tentang Dunia Remaja: Kata Kata Puisi Hati SMS Tips Cinta Kesehatan Artikel Menarik Foto Film dan Informasi Terbaru

Kumpulan Cerita Lucu Singkat

Advertisers
Kumpulan Cerita Lucu Singkat | Cerita Lucu yang Jayus - Hal-hal lucu dan gokil selalu bisa bikin kita ketawa ngakak, entah dari SMS Lucu atau cerita lucu. Walaupun cuma cerita singkat yang lucu, tapi lumayan mengibur dan bikin senyum-senyum gak jelas.


Oke deh, langsung aja deh dibaca beberapa koleksi Cerita Singkat yang Lucu dan Gokil yang rada jayus berikut:

Cerita Lucu Singkat

===>
*Maling*
- Hari ini kita maling dimana?
- Itu tuh rumah warna Putih yang No.12
- Jangan, rumah itu gak ada apa2nya
- Kok tau?
- Itu kan rumah Gue..

===>
*Di Jalan*
- Oni: Heh, jangan nunjuk2 kuburan, pamali!
- Anu: Lah, Hak lo apa?! Tangan2 gue, kuburan2 gue!!
- Oni: Hah?! Brarti... *lari*

===>
*Di Lampu Merah*
- Woii jalan woii udah ijo tuh *tin tin*
- Bentar napa sih, gw lagi nungguin warna kesukaan gw, warna pink..
- O_O

===>
*Nahan Ojek*
- Bang2
- Mau kmn Neng ?
- Kita jalanin aja dulu Bang.. Kalo cocok, ntar kita tau kok arah tujuan kita kmn
- Eeeea...

===>
*Di Kantor*
- Cie HP baru ni ye.. Merek apa tuh? Mahal gak? Gue pengen beli HP kaya gitu juga ah
- Ini kan kalkulator
- "..."

===>
- Ayo sebutkan Tong! Mulai kpn peristiwa G30SPKI berlangsung!
- Mulai dari halaman 11 - 12 Pak! *Dilempar Pengapus*

===>
- Kakek pergi dulu Tong
- *nangis*
- Kenapa nangis?
- Semoga Kakek tenang di alamNYA
- Cott.. gue mau ke pasar Nyet

===>
- Mau pesen apa pak?
- Pesen Mie Gawati, Es Beye, Es Kelapa iJokowi dan Juice Kalla-nya ya?
- Ini 2013 pak, pemilu udah lama lewat... ^^

===>
- Heh! kamu! Jangan deket2 Tong sampah!
- Kenapa gitu?
- Saya ga bisa membedakan mana yang sampah mana yg bukan!

===>
- Punya obeng ga?
- Buat apa?
- Buat ngencengin hati aku dengan hati kamu..

===>
- Halo beb... Udah makan malam?
- Udah..
- Udah mandi?
- Udah.. Ngomong2 ini siapa ya?
- *Banting Hape* *kunyah2 sim card*

===>
- Anak: mama aku dah 17 taun bole ga pake tengtop?
- Mama: ngk boleh
- Anak: klo lipstik?
- Mama: NGAK!
- Anak: gmn klo rok mini ma?
- Mama: NGK BOLEH OTONGG,...!

===>
- Bang, celananya kekecilan tuh?
- ga kok dek, isinya aja yang kegedean!

===>
- Kek ngapain? Kayanya sibuk amat ne
- Ini cu, lagi ngelap sepeda tua
- Kok pake Olay?
- Iya cu, soalnya Olay lotion bisa menghilangkan 7 tanda penuaan...

===>
- Tali beha itu lucu ya??
- Kok lucu sih
- Iya, kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda
- o_o
===>
- Jangan ada dusta di antara kita!
- Siapa bilang ada dusta diantara kita beb, lah nama aku Eni kok
- -__-

***

Itulah sedikit Kumpulan Cerita Lucu Singkat yang Gokil, lumayan bisa bikin ketawa kan walaupun rada Jayus. Yang penting cerita koplak diatas bisa menghibur. Disalin Widyadara sumber Facebook.com dan Twitter.com.
Advertisers

Kalo SUKA, Bagikan yaa..:

Kumpulan Cerita Lucu Singkat

Posting by Widyadara Rachman Agustina, Publish on pukul 17.11.

Komentar Kamu Disini: