*Puisi Cinta Romantis Buat Kekasih (Cinta Itu)

Advertisement
Widyadara™ ~ Puisi Cinta Romantis Buat Pacar: Membuat kata kata rayuan gombal mungkin hampir semua orang bisa, tapi kalo menulis kata hati tentang perasaan cinta dan kesetiaan yang romantis dan mendalam, mungkin sebagian dari kamu yg bisa. Karna hal yg romantis itu dari hati, saat perasaan sayang, rindu, cinta dan kesetiaan bercampur dalam hati.

Seperti sebuah kata-kata hati sedih tapi juga romantis, saat mengungkapkan perasaan sayang, cinta, rindu dan kesetiaan kepada seseorang. Tertulis dalam Puisi Cinta Romantis Buat Kekasih berikut.

Puisi Cinta Romantis Buat Kekasih
"Cinta Itu"

Kalau memang merasa bosan dengan hubungan ini!
Aku tidak akan memaksa!
Tapi melepasmu..
Akan sangat sulit dan menyakitkan..
Kalau memang merasa terkekang dengan sifatku!
Aku maklumi itu!
Karena aku memang tidak bisa memaksakan perasaanmu!
Kalau memang aku kurang dan bahkan sangat jauh dari sempurna!
Maafkan aku!
Karena sejak pertama memilihku..
Aku rasa kamu harus siap menerimaku apa adanya!

Kalau memang ada perempuan lain!
Aku maklumi itu!
Karena aku bukan satu-satunya wanita!
Dan aku rasa..
Orang sepertimu akan sangat mudah untuk mendapatkan ratusan wanita yang jauh lebih sempurna dibandingkan aku!
Tapi..
Aku harap lupakan mereka dan ingatlah aku!
Karena jujur..
Berat hatiku jika harus melepasmu!

Aku tahu rasamu memudar!
Hilang sedikit setiap harinya!
Akupun memaklumi itu!
Sudah sangat lama bersama dan aku tidak bisa memberi sesuatu padamu!
Aku mengerti keadaanku!
Dan maaf jika tidak bisa menjadi wanita yang kamu inginkan!
Aku mencintai apa adanya dirimu!
Dan aku harapkan hal yang sama darimu!

Mungkin kamu lelah denganku!
Bosan jalani waktu bersamaku!
Tapi..
Aku mau dan rela menunggu!
Silahkan pergi sesukamu!
Nikmati duniamu!
Tapi tolong..
Jangan sedikitpun khianati aku!
Tertawa sepuasmu dengan temanmu!
Aku rela jika duniamu berotasi tanpa aku!

Aku hanya akan menunggu!
Sambil sedikit-sedikit melirik kamu dan memperhatikan kamu!
Meluruskan langkahmu bila nanti kamu kehilangan arah!
Memberi jalan jika nanti kamu kehilangan tujuan!
Menantimu kembali dan menjadi tempatmu pulang!

Aku cinta kamu!
Selalu begitu sampai kapanpun!
Bahkan ketika suatu saat nanti kamu tidak pulang,
tersenyum dan menyapa seperti biasanya!
Walaupun nanti..
Akan ada seseorang disampingmu dan kamu melupakan aku!
Karena buat aku..
cinta itu kamu!
Bagaimanapun keadaanmu..
Seperti apapun dirimu..
Dan bagaimanapun akhir kisah kita!

Karena aku akan tetap menjadi aku pada saat semua itu terjadi!
Menjadi aku yang hanya tersenyum dan menunggu!
Tidak bodoh dan selalu berharap!
Karena sungguh..
Cinta itu tak se-semu yang difikirkan orang!
Cinta itu..
Aku.. kamu.. dan cerita kita..

-teruntuk seluruh wanita yang mungkin merasakan hal yang sama denganku-

By: Cantika Rahayu

Sebuah Kata kata hati yang cukup mendalam, sedih tapi romantis, dan mungkin terharu membacanya. Semoga sebuah Puisi Cinta Romantis Buat Pacar ini bisa jadi inspirasi kamu untuk membuat kata-kata romantis dan juga jadi renungan tentang arti kata cinta dan kesetiaan. Disalin Widyadara from Facebook.com.
Advertisement

Share This:

 
Top