*Puisi Aku Akan Tetap Mencintaimu (Gak Peduli Nanti)

Advertisement
Widyadara™ ~ Puisi Cinta Tentang Kesetiaan "Gak Peduli Nanti": Sebuah kata kata puisi tentabf cinta dan kesetiaan, ingin mencoba selalu tetap bertahan demi cinta saat ini dan sampai kapan pun. Kata Kata Ungkapan Hati yang Romantis, tentang sebuah kata setia walau cinta akan pergi.

Menuliskan kata hati bisa tertulis dalam sebuah Puisi Cinta Tentang Kesetiaan yang berharap akan selalu menjaga hati untuk cinta.

Puisi Cinta Tentang Kesetiaan
"Gak Peduli Nanti"

Gak peduli entar..
Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita..
Aku akan tetap setia ada disamping kamu.

Gak peduli nanti..
Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin aku cemburu..
Aku ga akan mundur dan akan tetap jaga hati kamu.

Gak peduli nanti..
Mau kaya gimana pun cueknya kamu ke aku..
Aku akan tetap 'care' sama kamu.
Tetep nunjukin kalo diantara kita semuanya baik" aja.

Gak peduli mau kaya apapun hubungan kita nanti..
Aku akan tetep tersenyum dan manggil kamu 'sayang'.

Gak peduli seberapa sering kamu buat salah ke aku..
Kata maaf akan tetep ada buat kamu..
Biar aku sakit sesakit apapun itu.

Gak peduli seberapa jauh jarak yg misahin kita nanti..
Aku akan tetep memejamkan mataku.
Dan merasakan bahwa kamu selalu setia disamping aku.

Gak peduli seperti apapun kamu..
Aku akan tetep ada buat kamu,
selalu disamping kamu.

Dan satu yg akan tetep ada sampai kapanpun,,
Hati aku cuma buat kamu,,
Cinta aku hanya untuk kamu,,
dan
Aku akan tetap 'Mencintai Kamu'..

By : Cantika Rahayu

Gimana puisi cinta tentang kesetiaan diatas, sebuah kata kata hati yang romantis kan? Apapun yang kita rasakan bisa tertulis lewat sebuah kata-kata, seperti Puisi Tentang Kesetiaan diatas. Disalin Widyadara.
Advertisement

Share This:

 
Top