*Inilah Tipe-Tipe Pengunjung Cafe Yang Unik

Advertisement
Widyadara » Tipe-Tipe Pengunjung Cafe. Sebagai anak muda alias remaja, pastinya sering maen ke Mall dan nongkrong di cafe. Entah karna laper pengen makan atau cuma numpang gaya n ngadem. Kira-kira kamu termasuk tipe pengunjung cafe yang kaya gimana yaa??

Berikut beberapa Tipe Pengunjung Cafe yg sering kita temui di Mall atau tempat nongkrong yg disebut cafe:

Tipe Pengunjung Cafe

1. Eksekutive Muda

Ini golongan pengunjung dengan kasta tertinggi. Biasanya ditemui pas jam makan siang. Orang-orang seperti ini gak akan ngeliat harga kalo mesen makanan. Antara banyak duit atau emang gak bisa ngitung.
Tiap datang pakaiannya selalu rapih: Kemeja-dasi-pantovel. Kemeja-dasi-pantovel. Antara keren atau emang gak punya baju lain.

2. Pasangan Kekasih "Couple"

Cowok akan jadi royal kalo makan sama pasangannya. Tingkah lakunya pun unik-unik. yg kalo dateng sendiri biasanya minum es teh manis, kalo sama pacar minumnya jadi kebarat-baratan. Misalnya, Mocha-Licious Frosticcino.
Kalo dateng sendiri biasa mesennya nasi goreng ayam, kalo sama pacar tiba-tiba mesen Chicken Mashed Baked Potato.

Lain cerita buat cewek. Entah kenapa keanggunan mereka meningkat drastis. Dari yg biasa makannya banyak, mendadak jaim dan gak mesen apa-apa. Duduknya jadi anteng. Antara pengen anggun atau kepikiran naik haji.
Tapi mereka gak salah. Jatuh cinta emang gelisah. Mereka hanya ingin, seperti yg semua orang juga inginkan, terlihat sempurna.

3. Anak Gaul

Ini golongan yg akan paling sering kita lihat di cafe. Dandanannya keren. Tampangnya masa kini. Bahkan terkadang masa depan. Mereka, anak gaul ini, akan selalu bergerombol. Ada semacam standar pergaulan yg entah dari mana datangnya. Rata-rata punya gaya dan pembawaan yg sama.

Cewek misalnya. Jika ditarik garis merah, kita akan melihat satu kesamaan: B3. Behel, Belah tengah, Betee gak makan sushi.
Ketika selesai makan, mereka gak cari tissue seperti manusia kebanyakan. Perlahan-lahan cuma mengambil tas dan mengeluarkan "kamera". Kemudian satu persatu dari mereka menggelinjang. Dengan suara halus, mereka akan menatap nanar, "jangan lupa tag guehhhh..".

4. Pelajar dan Mahasiswa

Ketika kamu melihat orang memegang menu dan lama. Kemungkinan besar itu pelajar atau mahasiswa.
Ngebahas yg ini sebenernya agak gak tega. Antara nyeritain orang dan ngumbar aib sendiri.
Pertama, mereka akan memegang menu dengan erat. Dengan tampang yakin dan terlihat memahami, perlahan-lahan mereka menganggukkan kepala. Gak. Mereka gak lagi cari makanan yg enak. Kamuflase ini cuma buat mengulur waktu, demi kelakuan mulia, mencari harga termurah nomer 2.

Ya gitu.. Seenggaknya gak keliatan terpuruk-terpuruk banget mesen yg paling murah.
Ketika selesai makan, mereka akan saling pandang tanpa bicara. Tanpa aba-aba, mereka mulai memperebutkan bill. Gak, bukan buat nraktir. Cuma sekedar memastikan, "bagian gue berapa yah..?".

Ternyata kocak juga ya para Pengunjung Cafe ini. Salah satunya pasti termasuk saya sendiri. Tulisan Tipe-Tipe Pengunjung Cafe ini widyadara salin dari blog poconggg.
Advertisement

Share This:

 
Top