*Cara Mengetahui Kebohongan Cowok Dibelakang Cewek

Advertisement
Widyadara » Cara Mengetahui Kebohongan Cowok Dibelakang Cewek. Laki-laki alias pria atau cowok identik dengan kebohongan, karena lebih banyak berbohong daripada wanita/cewek.

Tips Mengetahui Kebohongan Cowok

Banyak hal yang disembunyikan dari wanita dengan kebohongannya. Bahkan gak jarang mereka sering meminta bantuan teman untuk "mengamankan" scenario kebohongan agar mulus dan gak pernah terungkap. Berikut beberapa tips membaca kebohongan cowok yang lazim dan sering dilakukan :

* Ngaku Pergi Sama Temen
Biasanya cowok mengaku lembur di kantor atau lagi pergi sama temen, tapi mungkin aja Dia pergi sama selingkuhannya, atau lagi dugem di sebuah club. Untuk memperkuat alibinya, dia akan minta bantuan temen buat memperkuat kebohongan itu. Nyuruh temen ngaku kalo mereka pergi bersama.
Kamu boleh curiga kalo ternyata saat menelpon temen-nya trus mengatakan alibi itu dengan kata-kata yg persis sama kata-kata si dia. Atau malah si temen terdengar gugup saat kamu menanyakan pertanyaan di luar scenario mereka.

* Gak Sempet Telepon
Warning: Buat kamu yang lagi dalam masa penjajakan atau pendekatan atau lagi bermasalah sama pacar, kalo mendadak dia sok sibuk dan sulit dihubungi, ada kemungkinan dia lagi menghindar atau menjauhi kamu.
Apalagi kalo sampe ngaku gak sempat telepon saking sibuknya, 'masa telepon 3 menit aja gak sempat??'. Bisa jadi itu cuma memperkuat alibi kalo kenyataannya dia selingkuh.

* Sahabatnya Bilang "Gak Tahu Dia Dimana"

Ketika si dia gak jelas di mana keberadaanya dan sulit dihubungi, kamu pasti akan berusaha mengontak para sahabatnya. Tapi kalo jawaban mereka kompak bilang "gak tau" dengan nada gak terdengar khawatir, kamu boleh curiga. Bisa jadi, si dia  ada di suatu tempat yang kamu gak boleh tau.
Para sahabat sengaja diminta merahasiakan keberadaan dengan berlagak mengatakan gak tau biar kamu nyerah mencarinya. Esoknya ketika muncul dan kamu bertanya tentang dimana dia berada kemarin, dia akan beralasan kalo lagi tugas keluar kantor dan HP-nya mati karena kehabisan baterai.

* SMS Mesra dari Cowok?

Pernah baca SMS mesra di handphone-nya tapi datangnya dari nomor hp bernama cowok? Mungkin nama cowok itu emang kamu kenal temen dia. Tapi kamu patut curiga. Ada bocoran dari cowok buaya (baca: playboy), katanya mereka suka menyimpan nomor telepon cewek dengan nama cowok atau nama sahabat agar pacar/istri mereka gak curiga.

* Uang Cowok

Ini adalah istilah uang bonus yang gak pernah sampe ke tangan para istri. Yang senang menikmati uang itu biasanya adalah para cowok yang uang sakunya dijatah. Nah, ketika bonus datang, mereka langsung menguasai uang ini untuk membeli benda-benda yang berhubungan dengan hobi atau barang-barang yang udah lama jadi obsesinya untuk dibeli, tanpa kamu ketahui.

* Menyembunyikan Belanjaan

Gak semua belanja identik dengan cewek. Kadang cowok juga berbelanja barang yang berhubungan dengan hobi dan kegemaran.
Tapi, biasanya kalo udah menyangkut hobi, uang yang mereka keluarkan malah jauh lebih besar. Karena takut dibilang boros atu biang-buang uang, biasanya cowok gak langsung bawa pulang barang belanjaannya. Mereka akan menyimpan barang tersebut di kantor atau di rumah teman.
Curigalah kalo suatu saat ia ingin membeli sebuah barang  dan kamu mengijinkan, ternyata dalam waktu singkat barang itu udah dia punya.

* Alasan Murah

Kalopun barang itu dibawa pulang, dia akan menafaatkan ketidaktahuan kamu dengan mengaku barang itu adalah barang pinjaman atau barang yang dibeli dengan harga murah.
Tips: kalo kamu gak percaya dengan alasan barang murah ini, sebaiknya kamu cek aja harga barang tersebut. kamu tinggal melihat mereknya, lalu kamu cari harganya di internet.

Itulah beberapa cara mengetahui kebohongan Cowok dibelakang Cewek yang harus kamu ketahui. Dengan Tips Membaca Kebohongan pria diatas semoga bermanfaat. Disalin Widyadara sumber tipsanda.com dan google.com.
Advertisement

Share This:

 
Top