*Inilah Hal² Yang Wanita Inginkan Dari Pria

Advertisement
Widyadara™ ~ Mungkin ada beberapa Pria alias cowo yang bertanya "Apa Sajakah Hal yang Sebenarnya Wanita Inginkan dari Pria?" karna terkadang wanita itu sulit dimengerti dan dipahami yang dia mau. Walaupun sebenernya apa yang wanita inginkan dari pria itu terkadang cukup sederhana.

Justu seringnya para pria yang suka lupa atau gak ngeh apa yg wanita inginkan, karna kadang udah ada di hadapan para pria. Lalu, apa aja sih yg sebenarnya wanita alias cewek inginkan dari pria?

Hal-Hal Yang Wanita Inginkan Dari Pria

Berikut beberapa hal yang wanita inginkan dari pria yang ternyata cukup sederhana dan mudah dilakukan. Silahkan simak baik-baik..

#1 Bersikap Jujur
Kejujuran adalan suatu hal mendasar yg sangat penting bagi seorang wanita. Wanita gampang tau kalo dirinya dibohongi dan sulit sekali untuk bisa memaafkan pembohong. Kalo Kamu mengaku dengan jujur, mungkin masih akan ada sedikit kesempatan dari si dia.
Jadi, buatlah dia percaya sama kamu dengan berbekal kejujuran dan ketulusan. Wanita mengharapkan pria yg bisa diandalkan. Jadi beranilah mengatakan apapun secara jujur sama wanita.

#2 Jadi Pendengar yang Baik
Kalo kamu menginginkan hubungan yg serius dari seorang wanita, pastikan telinga kamu siap mendengar apapun cerita dan masalahnya. Kamu gak perlu memberi solusi sebelum diminta, karena sebenarnya dia lagi gak cari jawaban, tapi cuma butuh seseorang yg bisa mendengarkan dengan baik tanpa perlu ada komentar. Biarkan dia untuk membuat ikatan emosianal sama Kamu.

#3 Memberikan Kejutan
Wanita menyukai sebuah kejutan gak terduga dari pria, baik dalam bentuk makanan seperti cokelat atau barang-barang indah kesukaan wanita seperti bunga dan lainnya. Berikan juga sedikit kata-kata indah pada secarik kertas kecil yg memuji dirinya.

#4 Bisa Melindungi
Wanita diketahui emang lebih cepat tumbuh dewasa dibandingkan pria. Tapi seorang wanita dewasa juga menginginkan pelindung bagi dirinya. Wanita membutuhkan seorang pria yg tenang dan terkendali, serta bisa membuat dirinya aman dan nyaman. Wanita menyukai pria dimana dia bisa bersandar sama pria tersebut, bukan sebaliknya.

#5 Gaya Rambut yang Baik
Gak harus memiliki gaya rambut peaked cut atau crown cut, gaya rambut pria yg baik adalah yg sesuai dengan bentuk wajah, sehingga bisa menonjolkan penampilan wajah kamu di mata para wanita.

#6 Gaya Pakaian yang Baik
Wanita menyukai pria yg tau bagaimana cara berpakaian yg baik. Gak harus selalu berkemeja dan bercelana rapi atau mengenakan barang-barang fashion mewah, seorang pria hanya perlu mengekspresikan selera berbusana baik itu elegan, edgy, casual, atau sporty. Asalkan pria tau kapan dan bagaimana harus berpakaian, mereka akan dapat tempat spesial tersendiri di mata wanita.

#7 Tubuh yang Ideal
Gak cuma pria yg menginginkan wanita bertubuh seksi bak gitar Spanyol. Wanita juga menginginkan seorang pria yg memiliki tubuh ideal dan kencang bak aktor film Hollywood.

#8 Wangi
Aroma wangi tubuh kamu mampu menghipnotis wanita dalam waktu sekejap mata, sehingga bisa membuatnya selalu ingin berada di dekat Kamu. Memiliki tubuh yg wangi membuktikan bahwa kamu emang bisa merawat diri, sehingga wanita akan percaya bahwa kamu juga bisa merawatnya.

#9 Bisa Memasak
Kamu mungkin pernah mengajak pasangan atau teman wanita kamu pergi makan ke restoran yg memiliki hidangan lezat. Tapi seorang wanita juga akan sangat menyukai pria yg bisa membuatkan masakan spesial untuk dirinya. Bahkan sebagian wanita beranggapan, pria yg bisa memasak itu seksi.

Setelah mengetahui beberapa hal yang disukai dan diinginkan wanita dari pria diatas, pastinya sekarang kamu bisa menjadi seorang pria yang diinginkan wanita dong. Coba aja deh, karna semua hal diatas baik kok. Disalin Widyadara dari sumber yahoo.com. Baca juga Tipe-Tipe Cewek yang Paling Disukai Cowok.
Advertisement

Share This:

 
Top