#Ngaco Kata Kata Tentang Cewek Itu ...

Advertisement
Widyadara » Kata Kata Tentang Cewek Itu.. Wanita alias Perempuan utawa cewek kenyataannya punya banyak hal yang unik, menarik, dan juga kadang aneh. Mulai dari penampilan, gaya, cara bicara, perasaan-nya dan sejenisnya lah. Cewek itu kadang suka aneh dan susah dimengerti, karna cewek alias wanita emang susah dimengerti dan ingin dimengerti para pria alias cowok.

Pastinya ada beberapa atau malah banyak hal tentang wanita alias cewek yang belum cowok ketahui, atau malah bikin bingung. Mungkin seperti kata kata tentang cewek itu.. berikut ini deh..

Kata Kata Tentang Cewek Itu

Buat para cowok wajib baca nih -->

» Cewek itu mudah tertarik dengan cowok yg baik hati dan perhatian..

» Cewek itu mudah jatuh cinta sama cowok yg baik, perhatian, dan pengertian

» Cewek itu kalo udah cinta, pasti akan benar2 sayang..

» Cewek itu kalo udah bener2 cinta, pasti rela berkorban demi cowoknya..

» Cewek itu paling gak suka dibanding²in apa lagi soal fisik

» Cewek itu paling gak suka di marahin apa lagi di diemin! -_-

» Cewek itu lebih sering mendengarkan kata hati dari pada logika

» Cewek itu gampang cemburuan dan curigaan !

» Cewek itu gampang badmood kalo dicuekin sama org yg dia sayang

» Cewek itu butuh diperhatikan dan diberi kasih sayang yg lebih..

» Cewek itu suka diperhatiin dan diperlakuin dengan halus..

» Cewek itu suka diperlakukan sopan dan di anggap berharga #yeah !

» Cewek itu sekalinya perhatian, perhatian banget. Sekalinya cuek, cuek banget.

» Cewek itu pengen di manjain sama si dia, tanpa harus minta duluan

» Cewek itu banyak menyimpan harapan terbaik bagi pasangannya..

» Cewek itu lebih suka ngomong "Terserah" dari pada harus memperpanjang masalah

» Cewek itu lebih suka menangis dan memendam-nya saat ada masalah, daripada mengumbarnya pada orang banyak

» Cewek itu seneeeeeng banget! Kalo menjadi yg dipikirkan oleh seseorang

» Cewek itu suka cowok perhatian, tapi perhatian-nya cuma ke-satu cewek doang ! Jangan ke semua cewek–

» Cewek itu suka bangeeet ! punya cowok yg ibadah-nya rajin dan bisa jadi imam #setujuuuuu

» Cewek itu paling seneng ngebaca ulang berkali² sms/message/­mention dari org yg dia sayang. Yakin deh ! si cewek pasti senyum terus bawaannya

» Cewek itu suka kelihatan cantik. Jadi para cowok jangan protes kalo cewek-nya lama banget dandan-nya !

» Cewek itu suka laper pas malem² tapi mereka selalu nahan. Biasaaa.. takut gendut

» Cewek itu gak suka sama cowok yg terlalu overprotektif

» Cewek itu paling illfeel sama cowok yg sifatnya masih kaya anak kecil banget..

» Cewek jual mahal itu demi mempertahankan harga dirinya..

» Kata cewek 'Punya cowok sixpack itu keren deh, punya cowok setia, itu luar biasa'

» Ngakunya sih biasa aja, padahal kangen banget, itulah cewek. tetap jaga gengsi,,

» Kebanyakan cewek suka banget di perhati'in + di manja-in

» Menurut cewek, cowok ganteng biasa ! Kesetiaan-nya itu lho yg luuaaaarrrr biasaaaa!

» Sebener-nya di saat cewek marah tanpa alasan, itu saat dimana dia butuh perhatian

» Terkadang cewek lebih memilih gak mengungkapkan perasaan. Karna rasa-nya terlalu sakit

» Cewek gak lemah juga gak kuat. Cuma, berpura² lemah dan berpura² kuat aja

» Cewek baik emang banyak disukai banyak cowok, tapi tenang.. cewek baik hanya mencintai satu cowok

» Sebenernya Cewek itu tukang bohong. ups ! Coba deh tanya di saat dia ada masalah, pasti bilang, "enggak kok nggak
ada apa²" + sekuat² nya tersenyum padahal dia lagi sakiiiit banget

» Cewek yang suka manis², adalah pribadi yg suka menonjolkan diri dan merasa paling spesial

» Cewek yg suka makan mie cenderung independen dan perfeksionis

» Cewek yg suka makan ayam, cenderung berpikir logis dan jarang melibatkan perasaan. #kalo cewek yg suka latah ayam goreng gimana yaaaaa?

» Cewek itu Aneh :v

Mungkin banyak pria dan cowok yang bilang kalo cewek itu aneh, cewek itu membingungkan dan cewek utawa wanita emang sulit dimengerti. Tapi itulah unik-nya seorang perempuan atau wanita alias cewek. Koleksi Kata Kata Tentang Cewek Itu disalin Widyadara dari berbagai sumber.. Baca juga Hal-Hal yang Cewek Inginkan dari Cowok.
Advertisement

Share This:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top