Hal Pertama Yang Dilihat Cowok Dari Cewek

Advertisement
Apa sih kira-kira Hal Pertama yang Dilihat Cowok dari Cewek atau Hal Pertama yang Membuat Pria Tertarik dengan Wanita? Sebenernya banyak loh yang bisa bikin seorang Pria alias cowok tertarik sama cewek (baca wanita/perempuan). Bisa dibilang mah, dari ujung rambut sampe ujung kaki deh. Karna masing-masing cowok punya ketertarikan sendiri terhadap wanita alias cewek..

Pasti sering denger kan kata-kata "jatuh cinta pada pandangan pertama?" atau lebih tepatnya sih, tertarik pada pandangan pertama. Gak selalu dibilang cinta juga sih. Nah, kira-kira apa sih yang pertama kali dilihat cowok dari cewek yang bisa bikin tertarik atau malah jatuh cinta?


Berikut ada beberapa hal pertama yang dilihat pria dari wanita yang sering terjadi..

* Senyum yang Tulus

Senyuman bisa dibilang hal pertama yang diliat cowok dari cewek dan seringnya bikin cowok tertarik. Gak sengaja papasan trus liat senyuman yang manis, pasti bikin gimana gitu deh.
Tapi sebuah senyuman yang tulis loh. Karna senyum yang tulus akan terlihat dan berpengaruh lebih terhadap cowok yang liat. So, tersenyumlah semanis mungkin dengan tulus ya girls..

* Rambut yang Indah

Selain senyuman, biasanya sih para cowok terpesona dan tertarik sama Rambut Wanita alias Cewek, kaya di iklan shampo gitu deh. Entah itu rambut panjang atau rambut pendek, cowok lebih suka dan tertarik melihat rambut cewek yang terawat dengan baik, sehat dan terlihat indah..

* Tatapan Mata Kamu

Nah ini nih, bagian paling utama yang membuat seseorang tertarik adalah mata. Seperti kata pepatah, "dari mata turun ke hati". Kalo ketemu cewek dan saling bertatapan mata, biasanya ngasih sebuah arti tersendiri. Karna tatapan mata adalah panah ketertarikan. *Aduh bahasa-nya*

* Wajah Kamu

Kalo urusan wajah atau muka sih emang relatif. Rata-rata dan mungkin sebagian besar seseorang tertarik dengan lawan jenis pertama kali adalah dari wajah. Apalagi cowok, kasarnya mah gak bisa liat yang bening dikit dah. Jadi wajar aja kalo cowok suka dan tertarik dari pertama kali liat wajah seorang cewek *kamu*..

* Gaya dan Stylist Kamu

Selain senyuman, mata, wajah dan rambut seorang cewek, biasanya sih gaya dan stylist dari cewek bisa menarik perhatian para cowok. Misalnya cewek dengan gaya anak gaul sekarang, gaya gotic atau cewek tomboy, cewek feminim, dan lainnya. Makanya banyak yang bilang, "gayamu adalah daya tarikmu". #Wedehh

* Tubuh atau Body

Hmmm.. Kalo yang ini sih sebenernya pengen bilang "no comment". Tapi ya gitu deh, biasanya dan malah seringnya sih bagian tubuh utawa body dari cewek itu memiliki daya tarik yg kuat buat para cowok. Gak usah dijelasin banget lah ya, pasti pada ngerti kan. *tutupan panci*

* Nada dan Suara Kamu

Gak sedikit juga loh seorang cowok tertarik sama cewek karna suara-nya. Masing2 cowok punya ketertarikan sendiri tentang jenis suara cewek ini, mulai dari yang lembut, pelan, suara tinggi, bawel, manis, dll. Jadi, kalo ngomong dan ngobrol sama cowok, gunakanlah suara yang senatural mungkin. #Halahh..

* Wanita Berjilbab (Berkerudung)

Kalo ini khusus buat cowok dan cewek muslim. Cowok mana sih yang gak tertarik ngeliat cewek berkerudung dan terlihat santun. Walaupun dengan catatan sih, tapi biasanya sih cewek berjilbab / berkerudung ini mempunyai daya tarik tersendiri buat para cowok.

Dan mungkin masih ada beberapa hal lain dari cewek yang bikin cowok tertarik. Sementara sih itu yang sering terjadi.

So, buat para cewek alias wanita bin cewek, kalo mau ditarik cowok *ehh kalo pengen cowo tertarik, mesti lebih cermat dan memperhatikan bagian dari diri kamu yah. Kali aja ada cowok yang tertarik sama kamu secara spontanitas. Disalin Widyadara dari berbagai sumber yahoo.com dan google.co.id. Baca juga Hal-Hal yang Diinginkan Cewek dari Cowok.
Advertisement

Share This:

 
Top