Tentang Dunia Remaja: Kata Kata Puisi Hati SMS Tips Cinta Kesehatan Artikel Menarik Foto Film dan Informasi Terbaru

Kebohongan Dilakukan Cewek untuk Menjaga Hubungan

Advertisers
Kebohongan Kebohongan yang Dilakukan Wanita (Cewek) untuk Menjaga Hubungan Pacaran: Berbohong untuk menutupi perasaan yang sebenarnya, kadang sering dilakukan para cewek. Mungkin cewek berharap pasangannya bisa mengerti atau gak mau menyebabkan emosi dalam hubungan. Ada saatnya seorang cewek harus berbohong sama pasangannya.

Kebohongan Dilakukan Cewek untuk Menjaga Hubungan

Kira-kira apa aja sih kebohongan yang sering dikakukan para cewek? Langsung aja dibaca beberapa Kebohongan yang Dilakukan Wanita untuk menjaga Hubungan berikut:

* Sering Bilang "Semua Baik-Baik Aja"

Biasanya cewek cenderung mengatakan sesuatu yang berbeda sama perasaannya. Kalo dia bilang baik-baik aja, bisa jadi hatinya lagi gak karuan.
Sikap ini kadang bikin cowok bingung dan ragu-ragu.

Misalnya cewek bersikap diam atau pergi dan berkata lirih,"Oh! ya udah ga papa."
"Aku baik-baik aja kok."
"Ya udah sayang, aku ngerti kok."
Sebenarnya dia ingin kekasihnya tau kalo hatinya terluka.

* Sering Bilang "Suka Apa Adanya"

"Aku suka kamu apa adanya kok sayang".
Kalimat ini mungkin sering diucapkan cewek. Tapi kenyataannya, banyak cewek yang tetap menuntut kekasihnya untuk bersikap, berpakaian, dan mempunyai potongan rambut seperti apa yang mereka sukai.

* Sering Bilang "Suka Teman-Teman Kamu"

"Teman-teman kamu nyenangin yah".
Gak selalu juga sih cewe berbohong saat mengucapkan kata-kata tersebut.
Tapi kadang ada beberapa kasus yang terjadi, cewek berbohong tentang hal ini karena gak mau dianggap jadi perusak hubungan pertemanan/persahabatan pasangannya.

* Sering Bilang "Gak Akan Marah"

"Jujur aja sama aku, percaya deh, aku gak akan marah kok".
Biasanya Kebohongan ini sering diucapkan cewek kalo ingin meminta pendapat yang jujur dari cowok, walaupun sebenernya dia sedikit banyak udah tau apa jawabannya.

Nah itulah empat Kebohongan Cewek untuk menjaga hubungan pacaran dengan pasangannya yang bisa kamu ketahui. Buat cowok-2, sekarang cobalah untuk mengerti cewek kamu yah. heheehe.. Disalin Widyadara sumber Ghiboo.com dan yahoo.com.
Advertisers

Kalo SUKA, Bagikan yaa..:

Kebohongan Dilakukan Cewek untuk Menjaga Hubungan

Posting by Widyadara Rachman Agustina, Publish on pukul 13.31.

Komentar Kamu Disini:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar