*Kumpulan Kata² Ucapan Maaf Idul Fitri (SMS-BBM)

Advertisement
Widyadara™ ~ Kumpulan SMS Kata Maaf Idul Fitri | SMS Lebaran Terbaru: Menyambut hari kemenangan 'Idul Fitri' dengan Doa dan suka cita, gema takbir dikumandangkan untuk menyambut 'Lebaran idul Fitri' dan tutupnya 'Puasa Ramadhan'. Setelah membayar 'Zakat Fitrah', saatnya merayakan kemenangan Idul Fitri.

Sedikit Koleksi SMS Lebaran Idul Fitri Terbaru berikut pernah Widya dapet dari sahabat, ade dan juga pacar tersayang untuk mengucapkan kata kata maaf di Hari Raya Idul Fitri.

SMS Kata Maaf Idul Fitri
# Kumpulan SMS Idul Fitri Terbaru #

**
Lagi,, Kesalahan aku perbuat
Lagu,, Aku bikin kamu bête, marah, keqy, kesel, dll
Lagi,, kata maaf harus kamu denger dr mulutku
Mungkin aku memang gak bisa menepati janji buat ga bikin kamu bête
Aku Cuma bisa bikin salah dan minta maaf
Aku Cuma berharap masih ada tersisa sedikit maaf dari kamu buat aku
Maafin aku untuk kesekian kali’nya udah bikin kamu bête.
(Arie 31.08.11)

**
Ayang jelek masih bête yah
Udah Lebaran jangan ngambek lagi atuh
Maafin aku yah sayang..
Udah sering dan selalu bikin salah + bikin kamu bête.
Udahan yah ngambeknya..
(Arie 31.08.11)

**
Eh udah Lebaran
Udah shalat ied,, udah makan ketupat.
Waktunya maaf-2’an deh.
Ade’ku, maafin kakak yah
Mungkin kaka banyak salah yg disengaja / ga disengaja ke ade’.
Met Lebaran yah..
(31.08.11)

**
Gue ga bisa merangkai kata.
Gue ga bisa puitis.
Gue cuma bisa bikin salah + ngeselin, dan
Gue Cuma bisa minta maaf.
Maafin gue yah sobat.
Walaupun mungkin lo yg banyak salah sama gue.
0:0 deh sekarang.. Deal kan??
Met Lebaran Idul Fitri yah sob..
(31.08.11)

Sedikit Kumpulan SMS Lebaran Terbaru yang mungkin bisa kamu kirimkan untuk ungkapan kata maaf lewat SMS Ucapan Idul Fitri. "Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin". Ditulis Widyadara.
Advertisement

Share This:

 
Top