*Inilah 10 Tips Pacaran Biar Awet (Langgeng)

Advertisement
Widyadara » Cara Pacaran Agar Langgeng | Tips Pacaran Biar Awet: Menjalin hubungan Pacaran atau cinta pasti ingin selalu bersama dan bahagia, ingin awet dan langgeng juga dong. Walaupun kadang ada aja masalah dalam pacaran yang bikin kesel atau berantem sama pacar.

Tips Pacaran Biar Awet dan Langgeng

Nah, buat kamu yang pengen pacaran langgeng, berikut ada beberapa Tips Agar Pacaran Awet yang bisa kamu perhatikan:

1* Jadi Diri Sendiri
Be Yourself atau Jadi diri sendiri itu paling baik. Gak perlu mengubah diri kita menjadi orang lain hanya karena dia.

2* Jujur
Kalo emang ada yang kamu gak suka dari pacar, mendingan kamu ngomong aja langsung berdua. Gak apa2 kok, dia juga pasti ngertiin kamu, kalian terus terang aja dan saling Jujur, daripada saling sindir ato malah berantem kan gak enak.

3* Terbuka
Nggak perlu boong soal teman2 kamu. Terbuka aja, selama ini kamu deket sama siapa dan biasa menghabiskan waktu dimana, bilang aja sama pacar. Selain doi jadi gak was2, kamu juga enak gak perlu sembunyi2.

4* Hargai Privacy Pacar
Meskipun kita dan doi terbuka, gak semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacy pacar. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.

5* Selalu Perhatian
Perhatian ! Pasti. Ngga perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, pacar sakit. Cek dech, sudah makan apa belum, Ato tengok sebentar aja, bagaimana dengan tugas dia yang tertinggal.

6* Tulus
Kalo kamu bener-bener mencintai dia, cintailah dengan tulus. Jangan berharap dia akan membalas dengan jumlah yang sama. Jangan suka mengungkit2 ato perhitungan, bisa jadi kamu malah di cap jelek.

7* Ucapkan Kata “Maaf”
Maaf memang ada batasnya. Tapi gak ada salahnya juga kamu selalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia, pasti ada salah dan gak sempurna. Kita sendirikan gak “perfect”.

8* Kasih Kejutan
Jangan segan kita memberi kejutan buat si pacar. Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya ato bawakan sekotak coklat, atau kasih hadiah lainnya. Mmmmmm.. doi pasti tambah care sama kamu.

9* Dekat dengan Keluarga Pacar
Awas ! Pacaran dengan doi, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, kamu kenal dengan mereka. Jadi kalo ada apa2, komunikasinya mudah. Kamu pun bisa mendapat dukungan dari mereka lho. Enak juga kan kalo Pacaran Direstui Orang Tua.

10* Dilarang Posesif
Memang sich gak enak kalo ngeliat doi kita akrab dengan banyak orang. Tapi gak perlu posesif, kamu selalu memantau dia ada dimana, sama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama2 bete juga lho, diawasi seperti pesakitan.

Nah itulah beberapa Tips Pacaran Biar Awet dan Langgeng yang bisa kamu jalankan buat membina hubungan asmara cinta yang langgeng. Lakukan yang terbaik dan berusaha untuk gak nyakitin. Jadilah Pacar Impian yang Baik buat dia. Disalin Widyadara dari berbagai sumber.
Advertisement

Share This:

 
Top