Tips Melupakan Masa Lalu dengan Mantan

Advertisement
Cara mudah melupakan masa lalu | Tips Melupakan Masa Lalu dengan Mantan: Pernah merasakan hubungan lama "pacaran" kandas ditengah jalan, dan kamu mungkin ngerasa sulit membuka hati lagi buat seseorang.? Karna mungkin kamu masih ingat Kenangan Cinta dengan mantan pacar dan gak peduli seberapa keren orang baru yang menggoda.

Tips Melupakan Masa Lalu

Biasanya butuh beberapa waktu buat benar-benar melupakan mantan pacar, apalagi kalo hubungan pacaran udah lama, pengennya Balikan sama Mantan. Berikut ada sedikit tips melupakan masa lalu dengan mantan pacar yang bisa kamu lakukan:

1. Relakan Mantan Kamu
Meskipun pasangan kamu melakukan sesuatu yang sangat buruk, misalnya: berpaling dengan dengan kamu, ninggalin kamu buat orang yang lebih ganteng/cantik dari kamu, atau apapun itu, kamu mesti merelakannya.
Maafkanlah dia di dalam hati kamu. Kalo perlu hubungi dia, trus kamu bilang ke dia, kalo kamu minta maaf atas semua kesalahan kamu, dan juga memaafkan kesalahan-kesalahan dia. Karna hal ini bisa membantu kamu buat merelakan masa lalu, kemudian menatap masa depan.

2. Cari Kesibukan Baru
Cobalah pindah kerja. Ato kalo kamu suah nge'dapetin pekerjaan baru, kamu bisa coba kesibukan lain diluar pekerjaan kamu. Menjadi sukarelawan atau belajar bahasa asing baru dapat menjadi pilihan yang menarik.
Kegiatan lain seperti fitness, ikut les musik atau klub film dan baca buku juga bisa membantu kamu siap terhadap cinta yang akan datang.

3. Merubah Gaya Kamu
Belanja baju-baju dengan gaya yang sedikit berbeda dengan gaya berpakaian kamu sebelumnya juga bisa membuat kamu merasa lebih "segar" dan "percaya diri".
Tapi hal ini bisa menguras dompet kamu, jadi mesti siap cadangan. :)

4. Kongkow Bareng Teman
Kamu bisa ngumpul lagi bareng temen-temen kamu, sekedar jalan atau mungkin melakukan kegiatan sosial atau juga adventur keluar buat ngademin pikiran kamu.

Dengan melakukan beberapa tips mudah melupakan masa lalu diatas, mudah-mudahan bisa membuat kamu bisa melupakan masa lalu dengan mantan pacar dan membuka hati buat orang baru. Selamat berjuang. Disalin Widyadara dari sumber heart-break.com.
Advertisement

Share This:

 
Top