*Puisi Karena Cinta Aku Bisa Mengenal Kamu

Advertisement
Widyadara™ ~ Puisi Tentang Cinta - Semua Karena Cinta: Ngomongin tentang cinta memang gak ada habisnya, mulai dari bahagia, suka, duka dan sakit karena cinta. Tapi cinta selalu datang tak terduga dan pergi secepat kilat, itulah cinta. Mengungkapkan perasaan isi hati tentang cinta dan semua 'Karena Cinta'.

Cinta itu indah di awal tapi akhirnya menyakitkan, tapi itulah cinta, walaupun disakiti karna cinta, masih berharap dan bertahan karena cinta.


"Karena Cinta"

Di malam yg sunyi ini,
Aku membasuh luka d' hati dengn air mata !!
Cinta yg tak pasti mmbuat jiwaku tersiksa.
Kini aku terpuruk dalam lamunan..
Akankah aku bisa bertahan tanpa cinta?
Atau..
Akan mati dalam cinta yg membuat sluruh tubuhku tak berdaya..??
Karna sakitnya yg begitu dahsyat..!!

Tapi..
Aku takkan pernah benci dengan cinta.
Aku takkan pernah menyalahkan cinta.
Meskipun aku akan mati sia-sia demi cinta !!

Karna cinta aku bisa sadar..
Karna cinta aku bisa tersenyum..
Karna cinta aku bisa menangis..
dan
Karna cinta aku bisa mengenal kamu..

By: Retno Wulandari (Nanonano) » 18'03'2011

Sebuah puisi curahan hati tentang cinta yang ditulis sahabat, tulisan perasaan hati saat cinta terasa indah dan juga menyakiti. Puisi Karena cinta yang bisa membuat sakit hati, tapi karena cinta dia juga mengenal bahagia. Dari dulu begitulah cinta.. :) Disalin Dunia Remaja Widyadara sumber Facebook sahabat.
Advertisement

Share This:

 
Top