Tentang Dunia Remaja: Kata Kata Puisi Hati SMS Tips Cinta Kesehatan Artikel Menarik Foto Film dan Informasi Terbaru

Ciri Ciri Pacar Selingkuh

Advertisers
Apa sih Tanda Tanda Pacar Selingkuh atau Ciri Ciri Pacar Selingkuh? Masa pacaran banyak yang bilang Indah dan menyenangkan, banyak mimpi dan harapan yang tercipta. Tapi kalo di khianatin alias pacar selingkuhin, pasti nyakitin banget kan. Bagaimana kalo pacar ternyata menjalin hubungan dibelakang kita "Selingkuh", ciri-cirinya kaya gimana tuh?

Ciri Ciri Pacar yang Selingkuh

Menurut pengalaman saya pribadi, ada beberapa ciri-ciri pacar yang selingkuh atau mungkin penyebab pacar selingkuh yang bisa kamu ketahui. Langsung liat baca dah:

* Mulai Berubah
Hal pertama yang bisa dilihat adalah adanya perubahan pada pasangan alias pacar. Ada beberapa hal, sikap dan sifat yang mungkin berubah dari dia. Pokoknya yang gak biasanya deh buat kamu.

* Komunikasi Mulai Berkurang
Perlahan kamu ngerasa dia menjauh, jarang ada komunikasi sama dia. Biasanya dia sms/tlp, biasanya yang menjalin hubungan pacaran jarak jauh. Tapi mungkin sekarang-2 dia jarang hubungin kamu. Kamu ngerasa dia rada menghilang dan gak ada kabar.

* Udah Gak Perhatian
Yang biasanya tiap pagi, siang, sore, malem ngirim sms ucapan buat kamu, tapi kok sekarang-sekarang udah mulai berkurang. Atau biasanya dia perhatian dan selalu ngingetin kamu, tapi sekarang juga mulai jarang perhatian lagi sama kamu.

* Sering Marah-Marah Gak Jelas
Selain banyak perubahan, kadang si pacar suka ngambek atau bahkan suka marah-marah tanpa alasan yang jelas. Kadang sedikit kesalahan aja bisa bikin dia marah, atau malah hal sepele. Dan kadang, dia yg salah tapi dia juga yg marah.

* Mulai Gak Jujur dan Gak Terbuka
Yang mungkin biasanya dia selalu cerita tentang apa aja yg dia lakukan tiap hari, ngapain aja, jalan sama siapa aja, dll. Tiba-tiba mungkin dia ngilang dan udah gak jujur atau terbuka lagi sama kamu. Seperti ada sesuatu yang dia tutupin dari kamu gitu deh.

* Mulai Merasa Jenuh
Nah, ini yang bahaya dan jadi sati ciri khas kalo dia selingkuh. Hubungan kalian berasa udah gak nyaman, banyak perubahan, komunikasi berkurang, perhatian juga udah jarang, pastinya bikin hubungan kerasa jenuh. bisa jadi dia selingkuh. Kamu bisa baca ciri ciri bosen sama pacar deh.

* Perlahan Mulai Menjauh
Setelah merasa jenuh dan gak terbuka, dia perlahan mulai menjauh dari kamu. Nah, bisa jadi dia "Pacar" udah gak sayang lagi sama kamu atau mungkin malah sedang menjalin hubungan dibelakangmu alias Selingkuh.
Nah, yang bisa kamu lakukan adalah, membicarakan baik-baik dengan dia "Pacarmu", dan coba terima kenyataan yang ada walaupun bikin Sakit Hati.

Hal yang paling nyakitin dalam hubungan pacaran adalah "tidak setia" alias "Selingkuh". Kalo pacar udah selingkuh, ya sudahlah lupain aja (walaupun susah) trus cari pacar lagi dah. Ada 3 Hal terpenting dalam Pacaran yg wajib kamu terapkan. Semoga dengan sedikit mengetahui Tanda Tanda Pacar Selingkuh diatas bisa bermanfaat buat sobat. Jangan sampe selingkuh dan di selingkuhin ya, karna tak selamanya Selingkuh itu Indah. Ditulis Dunia Remaja Widyadara.
Advertisers

Bagikan ya:

Ciri Ciri Pacar Selingkuh

Posting by Widyadara Rachman Agustina, Publish on pukul 09.46.

Komentar Kamu Disini :