*Puisi Buat Aku Tersenyum (Hey Bodoh-Ku)

Advertisement
Widyadara™ ~ Puisi Buat Aku Tersenyum: Semua orang pasti ingin tersenyum dan dibuat Tersenyum, sebuah perasaan bahagia karna dengan orang yg disayang (pacar), terkadang bisa membuat kita Tersenyum. Ingin selalu tersenyum bahagia melihat dan bersama orang yang dicinta.

Seperti sebuah kata kata ungkapan hati berikut yang widya ambil dari tulisan sahabat, saat dia bisa tersenyum karna seseorang yg disayanginya.

Puisi Buat Aku Tersenyum
"Buat Aku Tersenyum"

Aku diam..
Kamu menghela napas panjang.
Melihat sejurus lalu berkata.. "selesai"..

Aku menunduk perlahan.
Kamu menutup mulut dalam-dalam.
Menyembunyikan suara!
Sekejap semuanya.. Hening!.

Aku tersenyum.
Kali ini senyuman pahit.
Kamu hanya melihat.. Luka!!

Aku perlahan bangun.
Menghela napas panjang.
Membuka mata lebar-lebar.
Berharap semua ini.. Mimpi!!

Tapi kamu ada disampingku.
Merangkul hangat tubuh dinginku.
Dan dalam sekajap aku lupa.
Kamu adalah aku.

Aku bilang diam!
Kamu tersenyum.
Aku bilang katakan.
Kamu terdiam.
Aku bilang sudah.
Kamu tertawa.
Aku bilang pergi.
Kamu tetap tinggal!

Oh dasar bodoh-ku!
Kamu semangat yg mengharuskan aku tersenyum!!

By: Cantika Rahayu

Terkadang, untuk mengungkapkan perasaan hati bisa tertulis dalam sebuah puisi. Kata kata ungkapan hati tentang buat aku tersenyum karna seseorang yg di cintai dan membuat bahagia. Disalin Widyadara.
Advertisement

Share This:

 
Top