*Tips Menjalin Hubungan Tanpa Status

Advertisement
Widyadara » Tips Menjalin Hubungan Tanpa Status | Langkah Menjalin Hubungan Tanpa Status: Menjalani "Hubungan Tanpa Status" sekarang ini udah jadi rahasia umum, karena kenyataannya banyak sobat yang menjalin hubungan tanpa status (HTS) atau malah teman tapi mesra, walaupun masing-masing udah punya pacar, atau emang masih sendiri.

Hubungan Tanpa Status atau HTS menjadi gaya hidup kebanyakan remaja sekarang. HTS membuat para remaja melewati batas seharusnya dari sebuah hubungan tapi masih dalam status yang bukan siapa-siapa.

blog-apa-aja.blogspot.com

Berikut beberapa Tips Menjalani Hubungan Tanpa Status atau langkah mencari sebuah Hubungan Tanpa Status yang bisa kamu lakukan:

1* Cari Target
Seperti biasa, untuk memulai sebuah hubungan ,harus ada objek target. Carilah target yang kira-kira sesuai kriteria, tapiusahakan jangan yang terlalu 'over'. Misalnya sesuaikan dengan fostur tubuh, tampang, kegiatan dan juga kemampuan kamu.

2* Tersenyumlah
Tersenyumlah agar dia mendapati kesan kalo kamu itu orang yang ramah. Dengan tersenyum, kita bisa sedikit memikat dan membuat dia atau cewek tertarik atau beranggapan kita sebagai sosok yang murah senyum.

3* Saatnya Pendekatan "PDKT"
Langkah kedua ini sangat penting dan menentukan hasil berikutnya. Contoh penerapan langkah ini adalah dengan mendekati dia dengan seribu satu cara. Kamu bisa sms, tlp, chat, atau ngajak dia jalan.

4* Cari Tau Tentang Dia
Setelah dia mendapatkan kesan, maka saatnya mencari tau segala sesuatu tentang dia. Cari tau sedetil mungkin tentang target, mulai dari kegiatan dia, hoby, sampe ukuran BH, atau ukuran CD. Ini sangat penting untuk melancarkan trik berikutnya.

5* Berikan Sesuatu
Setelah mengetahui apa yang disukainya dan apa yang dikenakannya, maka saatnya memberikan yang terbaik untuknya. Berikan sesuatu benda apapun yang bisa diberikan.

6* Merubah Diri dan Mencoba Lebih Dekat
Jika sobat adalah orang kecil, maka pergilah fitness dulu agar menjadi besar. Setelah langkah ini, yang perlu dilakukan adalah terus merayu dia sampai dia mau menjadi seseorang yang sangat dekat dengan sobat. Sejauh terlalu dekat, buatlah situasi yang memungkinkan untuk ber'happy' ria agar bisa mendapatkan hasil jerih payah..

Itulah beberapa Langkah Menjalin Hubungan Tanpa Status yang bisa kamu lakukan. Walaupun tulisan Tips Menjalani Hubungan Tanpa Status ini rada ngawur, tapi bisa kamu coba deh. Disalin Dunia Remaja Widyadara sumber Google.com.
Advertisement

Share This:

 
Top