Tips Memilih Penata Rambut yang Tepat

Advertisement
Tips Memilih Penata Rambut yang Tepat - Kiat Memilih Penata Rambut yang Pas ~ Terkadang memilih seorang penata rambut yang gak tepat dan gak sesuai bisa merusak mood kita. Mungkin karna penataan rambut yang salah atau gak sesuai yang kita inginkan, pastinya bikin bete. Lalu gimana cara memilih penata rambut yang pas buat para wanita?

Tips Memilih Penata Rambut yang Tepat

Sobat mesti Pinter-pinter memilih penata rambut yang kompeten. Berikut tentang trik dan tips memilih penata rambut andalan buat para wanita:

* Reaksi Penata Rambut
Lihatlah reaksi penata rambut kamu saat berkonsultasi. kalo kamu merasa dia gak mendengarkan sepenuh hati, lebih baik pergi. Itu berarti dia gak akan menata rambut kamu secara serius.

* Lebih Fokus Memotong Rambut
Mereka yang ahli memotong rambut, biasanya gak bertugas atau bahkan gak bisa mewarnai rambut.

* Mempunyai Banyak Pelanggan
Penata rambut yang hebat pasti memiliki banyak pelanggan. Jangan heran kalo kamu harus mengantri demi merasakan jasa mereka. "Penata rambut yang hebat biasanya gak bisa di-book dengan mudah. Sempatkan diri untuk survei di forum internet atau meminta rekomendasi teman kalo gak punya pilihan.

* Memiliki Model Rambut Serupa
Pilihlah penata rambut yang memiliki keadaan rambut serupa dengan kamu. Ini mungkin saran yang aneh. Tapi gak ada salahnya dicoba.
Penata rambut yang memiliki rambut pendek biasanya memilliki banyak referensi tentang rambut pendek. Begitu juga dengan yang berambut panjang atau lurus.
Penata rambut yang memiliki rambut keriting kemungkinan besar lebih mengetahui tekstur dan seluk beluk rambut keriting.

* Penata Rambut Pria
Kalo kamu gak bisa menemukan penata rambut yang memiliki tekstur rambut mirip dengan kamu, maka coba jatuhkan pilihan kamu pada penata rambut pria.
Penata rambut pria biasanya lebih bisa menilai kecantikan wanita secara obyektif.

Itulah beberapa Tips Memilih Penata Rambut yang Pas buat kamu para wanita, agar nantinya gak menyesa karena salah menata rambut. Semoga bermanfaat. Disalin Widyadara dari sumber id.she.yahoo.com
Advertisement

Share This:

 
Top