Tentang Dunia Remaja: Kata Kata Puisi Hati SMS Tips Cinta Kesehatan Artikel Menarik Foto Film dan Informasi Terbaru

SMS Papa Minta Pulsa Lucu

Advertisers
SMS Papa Minta Pulsa | SMS Lucu Papa Minta Pulsa - Kalo ngomongin SMS Lucu pastinya bikin sobat suka ketawa ngakak gak jelas atau malah ngerasa Jayus Abis. Tapi kadang, walaupun cuma SMS Jayus yang iseng, bisa bikin ketawa dan menghibur. Seperti beberapa Kumpulan SMS Papa Minta Pulsa yang Lucu berikut.

SMS Lucu Papa Minta Pulsa

Buat sobat yang suka baca atau ngirim SMS Lucu n SMS Iseng, berikut ada beberapa SMS Papa Minta Pulsa yang Lucu, silahkan langsung dibaca aja deh:

* Seorang Perayu Ulung:
"Anakku sayang... gGanteng deh, Kasep, bager... papa butuh pulsa nih.. Kalo gak ada pulsa nanti papa gak bisa telpon dong.. yach?-yach? kirim segera ya cakep... ditunggu lho.. "

* Seorang Polisi:
"Nak, papa lagi ada di kantor polisi.. ya iyalah! kan papa polisi.. Kirimin papa pulsa dong.. Jangan ditelepon, soalnya hape papa disita *ini polisi apa penjahat sih

* Seorang Pelayan:
"Selamat siang anakku, ini papa, ada yang bisa dibantu? Oiya, nak.. papa butuh pulsa... tolong kamu kirimkan segera... Terima kasih, selamat menikmati"

* Seorang Dokter:
"Ini papa pake hape lain, papa lagi di ruang operasi, tolong pulsa papa di-diagnosa. kayaknya kena penyakit kanker (kantong kering). Jangan telepon, nanti papa kena epidemi"

* Seorang Akunting:
"Ini papa pake nomer lain, tolong debit-in papa pulsa. Saldo pulsa papa udah kredit. dan jangan telepon, soalnya papa lagi itung laba rugi"

* Seorang Supir:
"Nak, ini papa pake mobil lain, papa lagi dijalan tol, tolong isi-in pulsa, sekalian isi-in aer radiator. Jangan telepon, gak boleh telepon sambil nyetir.. Nanti kena tilang"

* Seorang Psikiater:
"Ini papa pake kepribadian lain, papa lagi di alam bawah sadar, tolong analisa pulsa papa, isi dengan kesadaran pulsa Rp 50 ribu. Jangan telepon, nanti papa bisa nangis"

* Seorang IT:
"Ini papa pake akun lain, papa lagi eksekusi command, tolong upload papa pulsa, papa butuh buat meng-compile string. Jangan telepon, chat atau kirim email boleh"

* Seorang Pilot:
"Nak, papa lagi terbang nih... Sebenernya di atas pesawat gak boleh nyalain hape... tapi ... zztttztztztzzz..... *mayday *mayday.....

Itulah sedikit Koleksi SMS Papa Minta Pulsa Lucu yang aku dapet dari blog sebelah. Gimana SMS Lucu Minta Pulsa diatas, lumayan bikin ketawa kan? Langsung aja kirim deh. Ditunggu Kumpulan SMS Lucu lainnya yah. Disalin Widyadara sumber google.com. Baca juga SMS Rayuan Gombal Romantis.
Advertisers

Bagikan ya:

SMS Papa Minta Pulsa Lucu

Posting by Widyadara Rachman Agustina, Publish on pukul 22.50.

Komentar Kamu Disini :