Tentang Dunia Remaja: Kata Kata Puisi Hati SMS Tips Cinta Kesehatan Artikel Menarik Foto Film dan Informasi Terbaru

Tips Mengatasi Rambut Tipis

Advertisers
Tips Mengatasi Rambut Tipis | Tips Menyiasati Rambut Tipis Agar Terlihat Tebal - Punya rambut yang tipis kadang bikin minder, tapi bukan berarti mati gaya. Kamu bisa menyiasati rambut tipis agar terlihat menarik, dan kamu bisa tampil cantik percaya diri seperti pemilik rambut tebal. Lalu bagaimana cara agar rambut tipis terlihat tebal dan menarik.?

Tips Mengatasi Rambut Tipis

Buat kamu yang punya masalah dengan rambut yang tipis, berikut ada beberapa tips mengatasi rambut tipis agar lebih menarik yang bisa kamu lakukan.

* Memilih Potongan Rambut
Potongan rambut yang tepat juga bisa membuat rambut terlihat tebal. Buat kamu yang suka tampil praktis, memilih potongan pendek merupakan hal yang tepat. Tapi buat kamu yang ingin tampil feminin, memanjangkan rambut juga bukan hal yang salah.
Tapi jangan biarkan model rambut kamu panjang dan rata begitu saja. Model rata akan membuat rambut terlihat tipis. Minta penata rambut kamu untuk menambahkan modifikasi dengan shaggy atau layer, sehingga rambut kamu terlihat lebih tebal dan mengembang.

* Poni
Banyak penata rambut menyarankan para pemilik rambut tipis untuk memakai poni. Poni dapat menimbulkan kesan rambut lebih tebal dan lebat. Konsultasikan dengan penata rambut poni yang sesuai dengan bentuk wajah dan tekstur rambut kamu.

* Gunakan Shampo yang Tepat
Perhatikan shampo atau produk rambut yang kamu gunakan. Beberapa shampo bisa membuat tekstur rambut semakin lemas sehingga rambut terlihat semakin tipis. Pilih baik-baik produk rambut yang akan kamu gunakan. Kamu bisa mencoba beberapa produk rambut yang menjajikan tampilan rambut lebih ber-volume dan mengembang.

* Obat Alami
Ada obat alami untuk membuat rambut tipis menjadi lebih ber-volume. Gunakan saja cuka apel tiap usai keramas. Usapkan secara merata, lalu bilas. Cuka apel bisa membantu membuat rambut lebih ber-volume.

* Pijat Kulit Kepala
Ini bisa kamu lakukan saat keramas, menyisir atau saat memakai tonik rambut. Memijat kulit kepala dapat membuat peredaran darah di kulit kepala lancar sehingga nutrisi rambut tersalurkan dengan sempurna. Kegiatan ini bisa mendorong pertumbuhan rambut menjadi lebih lebat.

Dengan sedikit Tips Menyiasati Rambut Tipis diatas, semoga bisa membantu kamu yang punya masalah rambut tipis menjadi terlihat tebal dan menarik. Semoga bermanfaat. Disalin Widyadara sumber id.she.yahoo.com.
Advertisers

Kalo SUKA, Bagikan yaa..:

Tips Mengatasi Rambut Tipis

Posting by Widyadara Rachman Agustina, Publish on pukul 16.53.

Komentar Kamu Disini: