#Ngaco Tentang Pacaran LDR Jomblo

Advertisement
Antara Pacaran LDR Jomblo | Tentang Pacaran LDR dan Jomblo ~ Kalo ngomongin kata-kata tentang "Pacaran LDR Jomblo", pasti bikin nyesek, senyum dan kadang bikin ngakak. Nyesek buat para Jomblo, senyum buat yg pacaran dan ngakak buat yg gak jelas statusnya apaan. Tapi seru juga nulis dan bahas tentang Pacaran LDR dan Jomblo, jadi iseng aja posting disini.

Antara Pacaran LDR dan Jomblo

Pacaran, pastinya banyak yg lagi ngejalin hubungan ini kan (pada senyum-senyum). Dan LDR atau Longdistance Relationship alias pacaran jarak jauh ini khusus buat yg jauh, beda kota/pulau/negara. Sedangkan Jomblo... *No Comment*. Iseng nulis Tentang Pacaran LDR Jomblo aja deh.

***
- Pacaran: I love you beb..
- LDR: I miss you beb..
- Jomblo: I love miee sedaapp .. *Hemmmm..

***
- Pacaran: ntar malem kita makan keluar ya beb ?
- LDR: ntar kalo pulang kita jalan-2 seharian penuh ya beb ?
- Jomblo: TURUNKAN HARGA BBM !!! TURUNKAN HARGA BBM !! TURUNKAN HARGA BBM !! *takut kalo harga sabun naik

***
*Menjelang Malem Minggu
- Pacaran: beli bensin motor buat ngapel..
- LDR: beli pulsa buat telpon pacar...
- Jomblo: beli pulsa buat memperpanjang masa aktif...

**
- Pacaran: SUMPAH!!! baru tadi ketemu udah kangen lagi..
- LDR: SUMPAH!!! pengen cepet2 ketemu sama kamu...
- Jomblo: SUMPAH!!! kata2 di atas menusuk-hati banget..

**
- Pacaran: Aku jemput ya.." (Bebbz).
- LDR: Aku telfon ya.." (Sayankku)
- Jomblo: "Aku samperin ya.." ( malaikat Izrail )

**
- Pacaran: "duitnya pasti banyak"
- LDR : "pulsanya pasti banyak"
- Jomblo : "jerawatnya pasti banyak "

**
- Pacaran : mimpi ketemu sang pacar
- LDR : mimpi ketemuan sama pacar.
- Jomblo : mimpi di kejar-kejar setan.

***
*Nyanyi
- Pacaran: I will always love youu kekasiku....(ungu)
- LDR: Aku kangen kamu sayang (Rasty)
- Jomblo: Iwak peyekk !! Iwaak peyekk !! (trio macan)

# Berikut tentang LDR dan JOMBLO dengan ke-Ngenes-an'nya:

===>
Percuma pacaran kalo ujung2nya cuma bisa cium layar monitor n HP ?(???)? #LDRituNgenes #MendingNgejomblo

===>
Ciiie yg LDR.. Malem minggu gini cuma bisa ciumin layar HP ciee (s???)--s #NJLEB

===>
Yang LDR-an sekarang udah gak ciumin layar HP lagi.. Berkat ada Skype dan Camfrog, Layar PC & Laptop pun jadi sasaran Cipok #Uhuk

===>
#RatapanJombloDiMalamMinggu Hujan datanglah! Badai catharina datanglah! ?(º?º?) *CETAARR* #LaluKesamberPetir

===>
Coba yg punya selingkuhan ayo ngacung
*Hening*
Coba yg jomblo ayo ngacung
( ._.)/ ( ._.)/ ( ._.)/ Saya! Saya! #MbloMblo

===>
LDR-an tahun 45 tuh lebih susah dr jaman skr mblo.. Kebayang ga lu, nulis "i miss u" aja nyampenya 3 hari kemudian via burung merpati *MATI*

Gak ada maksud apa-apa kok, cuma iseng aja nulis n copas artikel Tentang Pacaran LDR dan Jomblo disini, cuma buat hiburan aja. Buat yg ngerasa, silahkan ke pojokan kamar masing-masing aja deh. Disalin Widyadara sumber Twitter.com, Facebook.com dan Google.com.
Advertisement

Share This:

 
Top