Kalimat Kata² Ucapan Selamat Malam Romantis (SMS)

Advertisement
Widyadara™ ~ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Malam | SMS Kata-Kata Ucapan Selamat Malam Romantis: Menjelang tidur biasanya ada yang suka ngirim atau dapet SMS ucapan selamat malam dan ucapan selamat tidur romantis kan. Sebuah kata kata ucapan sebelum tidur dari seseorang yang terkadang romantis dan terbawa mimpi indah.

Oke deh, kali ini widya pengen nulis beberapa koleksi sms ucapan selamat malam romantis yang pernah masuk di Inbox dari seseorang yg spesial. Silahkan dibaca aja deh.

SMS Ucapan Selamat Malam Romantis
# Kata-Kata Ucapan Selamat Malam #

**
Kenapa malam selalu gelap?
Kenapa malam selalu sunyi?
Kenapa malam selalu sepi?
Jawaban-nya:
Agar aku, kamu, dia dan mereka..
Bisa terlelap untuk melepaskan lelah dengan tenang,
Dalam mimpi yang indah..
Hingga esok pagi menyapa dengan senyuman..
Met istirahat..

**
Bulan bersinar indah menerangi..
Bintang pun berkelip menghiasi..
Walau terkadang mendung menutupi..
Tapi..
Gelap dan sepinya..
Tenangkan raga, hati dan pikiran..
Tuk melepaskan lelah yg terasa..
Dan membawa kita menikmati alam mimpi yg indah..
Selamat malam..

**
Tik.. Tik.. Tik..
Detik waktu berputar..
Yang tanpa kita sadari cepat berlalu..
Siang yang melelahkan, berganti malam yang tenang..
Rebahkan tubuh dan pejamkan mata..
Lepaskan lelah tuk terlelap dalam mimpi yg indah..
Terjaga di sejuknya pagi..
dan Terbangun oleh hangatnya mentari..

**
Malam yang selalu gelap dan sepi..
Semakin sunyi saat mendung menyelimuti..
Membuat lelah Hati,, Pikiran dan Raga..
Lepaskan dengan merebahkan tubuhmu dan pejamkan mata..
Nikmati Indahnya hayal Mimpi..
Hingga terjaga di sejuknya pagi dengan senyuman termanis..
Nice Dream n' Met bobo for U

**
Aku gak bisa merangkai kata.
Aku juga gak bisa romantis.
Aku cuma ngirim ucapan diantara gelapnya malam.
Disela-sela kesunyian dan kelelahan.
Pejamkan matamu.
Dan terlelaplah dalam mimpi yang indah.
Met bobo..

**
Maaf kalo SMS ini mengganggumu.
Karna tak ada maksud untuk itu.
Diantara bintang dan bulan digelapnya malam ini.
Aku cuma ingin nyampein salam rinduku.
Dan ucapan selamat tidur ke kamu.
Dan saat kamu terbangun disejuknya pagi.
Aku harap senyum  termanis menghiasi pagimu.

Itu cuma sedikit koleksi Kata-Kata Ucapan Selamat Malam Romantis yang dikirim seseorang sebelum tidur. Semoga sms ucapan selamat malam diatas bisa kamu kirim atau jadi inspirasi kamu deh. Ditulis Widyadara sumber handphone.
Advertisement

Share This:

 
Top