Tanda-Tanda Kamu Melakukan Selingkuh Hati

Advertisement
Tanda-Tanda Melakukan Selingkuh Hati: Manjalin hubungan pertemanan atau persahabatan bisa dengan berbagai jenis orang, mulai dari teman yang jomblo, teman nongkrong, teman yg udah punya pacar dan pastinya banyak teman lawan jenis. Sebuah persahabatan dan kedekatan dengan lawan jenis saat kamu udah punya pacar bisa menimbulkan masalah dalam hubungan.

Karna hal itu bisa terjadi perselingkuhan emosional (Hati) didalam hubungan persahabatan kamu dengan lawan jenis. Berikut ini 7 tanda kamu melakukan Selingkuh secara Hati yang bisa menghancurkan hubungan Kamu sama pacar:

Tanda Melakukan Selingkuh Hati

1.) Sering Mikirin Tentang Dia
Tiba-tiba Kamu sering mikirin sahabat Kamu. Bahkan Kamu lebih sering mikirin tentang dia dibandingkan pacar kamu sendiri. Bertanya-tanya apa yg lagi dia lakukan, gimana keadaannya, dan dia lagi sama siapa.??

2.) Bilang Cuma Teman Biasa
Kalo orang-orang mulai bertanya tentang hubungan Kamu sama dia, Kamu harus mulai berhati-hati. Biasanya Kamu bilang ke orang-orang kalo kalian cuma "teman biasa" Perhatikan apa yg dilihat orang lain!

3.) Nyeritain Rahasia Pribadi ke Dia
Kamu mulai menceritakan rahasia pribadi ke dia. Tapi mungkin kamu gak pernah cerita atau membagi rahasia pribadi kamu ke pacar (kekasih) adalah bukti nyata perselingkuhan hati (emosional).

4.) Lebih Bahagia Sama Dia
Kamu lebih sering tertawa dan merasa bahagia ketika bersamanya dibandingkan dengan kekasih Kamu.

5.) Mempercantik Diri Demi Dia
Terkadang Kamu mulai mempercantik diri demi dia. Kamu ingin terlihat cantik/ganteng/keren buat ketemu sama dia. Mungkin Kamu menata rambut seperti gaya yg dia suka, atau membeli/memakai baju dengan mikirin selera dia.

6.) Dia Mulai Mengubah Diri Kamu
Kamu sadar dia mulai mengubah diri Kamu, dan ketertarikan atau hobi dia mulai Kamu sukai lalu perubahan itu disadari oleh kekasih Kamu, ini saatnya mikirin ulang peran dia dalam hidup Kamu.

7.) Menyediakan Waktu Khusus Buat Dia
Dan biasanya Kamu akan meninggalkan teman, keluarga, kesibukan, pekerjaan dan bahkan di beberapa kasus kamu rela meninggalkan pacar buat menghabiskan waktu sama dia.

Kalo kamu menjalin persahabatan dengan lawan jenis dan Tanda-Tanda Selingkuh Hati diatas kamu rasain, berarti kamu udah melakukan perselingkuhan secara emosional dari pacar dan siap-siap mendapatkan masalah. Coba kamu pikirin lagi deh. Disalin Widyadara dari sumber yahoo.com. Baca juga Ciri Ciri Pacar Selingkuh.
Advertisement

Share This:

 
Top